Panel LCD Projector

Panel LCD Projector

Panel LCD Projector

Panel Liquid Crystal Display (LCD) memiliki kesamaan dengan layar komputer jenis laptop, yakni transparan. Untuk dapat beroperasi, layar LCD dihubungkan dengan port monitor bagian belakang komputer dan bertindak seperti layar komputer biasa yang menayangkan data atau gambar. Teknologi presentasi yang cukup canggih ini minimal memiliki sekitar 16,7 juta warna dengan kualitas tampilan gambar cukup baik. Panel LCD ini barn dapat berfungsi bila dihubungkan dengan personal computer (PC), baik dalam bentuk portable computer maupun desktop compu­ter. Panel LCD ini juga memiliki keunggulan dan kelemahan sebagaimana alat bantu presentasi lainnya.

  • Keunggulan:

ü  Proyeksi data secara langsung dari PC secara “real time”

ü  Proyeksi langsung memungkinkan tingkat interaktifnya semakin tinggi;

ü  Panel LCD dapat diletakkan di bagian atas dari proyektor overhead standar.

  • Kelemahan:

ü  Panel LCD versi lama cenderung menghasilkan kualitas gambar yang jelek;

ü  Keterbatasan kualitas gambar dari proyektor overhead karena rendahnya kekuatan watt;

Itulah sejumlah alat bantu presentasi bisnis baik yang konvensional maupun yang sudah modern. Mahir menggunakan alat bantu tersebut sangat menentukan keberhasilan suatu presentasi bisnis.

2.3 Menganalisa Audience

            Analisis audiens adalah  ketikan Anda mempertimbangkan  semua unsur unsur yang terkait dalam mendefinisikan karakteristik demografs  (juga dikenal sebagai Demografi) audiens Anda  (McQuail, 1997).

Sumber :

https://kabarna.id/