WPS Office Premium Unlocked

Menerima penghargaan “Aplikasi Terbaik 2015”, APK Premium WPS Office (MOD, Buka Kunci) layak menjadi alat kantor yang sangat dibutuhkan untuk semua orang. Dengan begitu banyak fitur premium dan gratis, tidak ada alasan untuk tidak mengunduh dan menggunakan aplikasi hebat ini.

Memperkenalkan tentang WPS Office

Jika Anda mencari aplikasi perkantoran yang mudah digunakan dengan fitur-fitur hebat, WPS Office akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dikembangkan dan dirilis oleh Kingsoft Office Software Corporation Limited, aplikasi ini dengan bangga memberikan solusi kerja terlengkap. Aplikasi kantor multi-fungsi gratis, WPS Office memungkinkan untuk mengedit dokumen kantor dan bekerja di rumah dengan cepat dan mudah di perangkat seluler Android.

Alat terbaik untuk kantor
Dengan toolkit dan berbagai fungsinya, WPS Office dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengkonversi dari PDF ke Word, menggabungkan dan memisahkan file PDF. Ini membuat teks pengguna lebih unik dan indah dengan paket font dan templat templat yang dirancang dalam berbagai gaya. Ini dimiliki dan hanya tersedia di Kantor WPS.

Apk WPS Office : Apk.ruangguru.co
Mode WPS kantor

Dengan kemampuan untuk memindai dokumen kertas ke file PDF menggunakan kamera ponsel (atau tablet) Anda, ini menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. WPS Office juga mengintegrasikan memo, dokumen, spreadsheet, dan presentasi untuk membantu pengguna mengedit, membuat, dan membaca dokumen dengan lancar. Pengguna dapat menggunakan Microsoft Office secara paralel saat bekerja dengan WPS Office tanpa mengkhawatirkan konflik atau ketidaksesuaian. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Adobe Adobe, file Doc, spreadsheet atau bahkan Google Slides.

Bagikan dokumen dengan mudah
Pengguna saat menggunakan WPS Office akan berbagi dokumen dengan mudah di banyak jejaring sosial populer seperti Whatsapp, Telegram, Facebook, Twitter, jika ada koneksi Internet. Atau kirimkan melalui Email, pesan instan ke semua orang. Pengguna juga dapat mengakses dan mengedit dokumen langsung dari Dropbox, Google Drive, Evernote,… Tapi ingatlah untuk masuk ke akun Anda dan mengaktifkan sinkronisasi pihak ketiga.

Tentang keamanan
Karena ini adalah aplikasi perkantoran, pengembang WPS Office memberikan perhatian khusus pada keamanan data pengguna. Aplikasi berkomitmen untuk tidak membocorkan informasi pengguna atau meminta pihak ketiga untuk mengganggu data pelanggan. Berkat dukungan enkripsi dokumen, pengguna dapat memastikan keamanan WPS Office.

Nyaman untuk pertunjukan
Kantor WPS memiliki dukungan Miracast, yang sangat berguna jika presentasi kerja Anda diperlukan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mulai bermain secara langsung di perangkat layar nirkabel yang mendukung Mirancast. Tanpa peralatan pendukung, tidak perlu khawatir karena WPS Office juga memungkinkan presentasi melalui koneksi wifi, NFC atau DLNA. Anda juga dapat menggunakan beberapa template yang tersedia (tersedia gratis di aplikasi ini) untuk membuat presentasi Anda lebih unik.

Beberapa fitur lainnya
Pencetakan akan lebih mudah dari sebelumnya ketika WPS Office mendukung pencetakan nirkabel untuk semua dokumen kantor termasuk pencetakan PDF. Setelah Anda mengintegrasikan fitur-fiturnya, itu tidak memerlukan ruang, sebagian karena aplikasi telah diprogram dengan baik untuk memastikannya tidak memperlambat sistem operasi pada perangkat seluler Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir untuk mengunduh aplikasi ini jika konfigurasi perangkat seluler Anda tidak tinggi.

Dengan antarmuka profesional yang sederhana namun profesional, Anda akan menciptakan pengalaman sentuhan intuitif yang unik. Desain luar biasa dan hebat untuk ponsel dan tablet Android. Selain itu, WPS Office juga akan memiliki night mode yang cocok untuk orang yang sering bekerja pada malam hari. Tampilan Seluler membuat membaca dokumen dan PDF lebih mudah di layar kecil.

Anda harus membayar biaya untuk meningkatkan akun Premium Anda sehingga tidak lagi diganggu oleh iklan, mengganggu Anda tidak dapat bekerja. Atau gunakan cara yang lebih mudah, gunakan versi mode MODM.