Melacak HP Oppo

Ponsel yang hilang pasti membuat kita panik. Tapi tenang, jangan terlalu panik. HP Oppo kami dapat ditemukan lagi jika kami mengikuti HP Oppo yang hilang.

Ponsel yang hilang pasti akan mengeluarkan kita, terutama jika HP Oppo kita memiliki data penting.

Dimulai dengan informasi pribadi, foto, kontak atau informasi perbankan dan banyak lagi.

Ada banyak cara untuk menemukan HP Oppo kami yang hilang. GPS di ponsel Ini adalah cara paling umum untuk menggunakan fitur ini.

Cara melacak peluang seluler yang hilang dengan Google Maps

Google Maps adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk menemukan perangkat kami.

Cara mengikuti Oppo A3 yang hilang secara langsung di email:

Pertama, buat gadget yang terhubung ke Internet. Kita bisa menggunakan laptop, tablet atau smartphone.
Kemudian buka browser web Anda dan buka https://www.google.com/android/find atau https://www.google.com/android/devicemanager.
Setelah itu, masuk dengan akun Gmail yang sama yang dipasang di HP Oppo kami yang hilang.
Tunggu proses pencarian perangkat selesai. Jika ini berhasil, lokasi HP Oppo yang hilang akan ditampilkan secara otomatis. Cara melacak HP Oppo yang hilang dengan Google Maps.

Ada banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk mempermudah pencarian.
Putar audio, dengan fitur ini, perangkat kami akan berdering selama 5 menit, meskipun HP Oppo dinonaktifkan. Kami merekomendasikan penggunaan fitur ini jika HP Oppo dekat dengan kami.
Lindungi perangkat Anda, fitur ini akan mengunci perangkat Anda dan keluar dari Akun Google kami. Kami dapat menambahkan pesan atau nomor telepon Anda ke layar. Bahkan jika kita mengunci perangkat, kita masih bisa melacak perangkat itu.
Hapus perangkat, fitur ini akan menghapus semua data di HP Oppo kami. Setelah kami menghapus perangkat dengan fitur ini, kami tidak lagi dapat menemukannya. Jadi gunakan fitur ini jika Anda tidak bisa mendapatkan HP Oppo Anda kembali di tangan kami sekarang.

Temukan perangkat saya bagaimana cara mencoba HP Oppo yang hilang

Cara lain adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Find My Device.

Find My Device adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google. Cara saya menemukan perangkat saya berfungsi hampir sama dengan cara saya melacak ponsel menggunakan Google Maps sebelumnya.

Jadi kita tidak perlu menggunakan nomor IMEI.

Cara melacak HP Oppo dengan GPS:

Luncurkan aplikasi Find My Device di ponsel lain. Jika Anda tidak memiliki aplikasi, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.
Dalam hal ini, masuk dengan Akun Google yang kami gunakan di HP Oppo yang hilang.
Jika kami menggunakan saldo Akun Google kami di perangkat yang berbeda. Selanjutnya kita perlu memilih perangkat Oppo yang hilang. Bagaimana melacak HP Oppo yang hilang dengan Find my device
Temukan perangkat saya kemudian akan menemukan dan menunjukkan di mana HP Oppo kami berada.
Untuk HP Oppo, kita juga dapat menggunakan fungsi pemutaran audio, yang berfungsi pada output selama 5 menit. Fitur ini akan memudahkan untuk menemukan HP Oppo jika lokasinya tidak jauh dari kami.
Tidak hanya itu, kami juga dapat mengaktifkan fungsi kunci. Fitur ini akan mengunci HP Oppo kami yang hilang dan tidak dapat dibuka oleh pencuri HP.
Dengan fitur Erase, Anda dapat menghapus semua data secara permanen di HP Oppo. Namun, jika Anda tidak lagi menerima HP Oppo, Anda harus menggunakan fitur ini.

Sumber: malavida.co.id

Baca juga: