Masa Depan Valentino Rossi

Masa depan Valentino Rossi mulai melihat titik terang. Tim satelit balap ke-46 dikatakan akan mendorong kesepakatan dengan Petronas Yamaha SRT.

Dokter mendesak untuk perjanjian dengan Petronas Yamaha SRT, dokter juga mengecewakan pensiunnya pada 2021.

Tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang kesepakatan ini dengan tim Yamaha SRT Petronas. Menurut laporan Corsedimoto, Rossi diberi kontrak khusus.

Pembalap berusia 42 tahun itu akan memiliki fitur seperti tim pabrikan, motor Yamaha YZR-M1 Spec-A.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan mengambil bagian dalam tes pemutaran MotoGP pada hari Rabu (20 November 2019) di Ricardo Tormo, 2020, putaran Valencia, pada hari terakhir pengujian MotoGP. [AFP / Jose Jordan]
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan menembus hari terakhir pengujian pra-musim MotoGP pada hari Rabu (20 November 2019) di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, pada hari Rabu (20 November 2019). [AFP / Jose Jordan]
Sepeda motor ini adalah yang sama digunakan oleh Maverick Vinals dan Fabio Quartarro pada musim berikutnya. Berbeda dengan teman sekelas dan muridnya Franco Morbidelli.

Ia akan menggunakan Yamaha YZR-M1 Spec-B.

Banyak pelanggan tampaknya kehilangan kedatangan Valentino Rossi yang akan datang, salah satunya adalah Dorna Sports.

Carmelo Izpelata, CEO Dorna, pernah menggambarkan Valentino Rossi sebagai pria yang tidak pernah menyerah.

Ketika Valentino Rossi menghabiskan waktu di MotoGP, jumlah promosi dan penggemar pembalap Italia ini bisa lebih tinggi. Semoga sukses untuk Valentino Rossi di tim barunya musim depan.

Baca juga: