Cara Cek Internet Speed Anda

Ada berbagai cara kita dapat memonitor kecepatan internet yang kita gunakan. Anda dapat menggunakan alat-alat di internet, jika Anda adalah pengguna yang cepat, Anda dapat menggunakan tes kecepatan telcosell.

Internet adalah salah satu kebutuhan terpenting dalam mendukung kegiatan sehari-hari.

Selain berselancar di dunia maya, Internet sering digunakan untuk mendukung pekerjaan serta hubungan dengan kerabat.

Ingin meningkatkan kecepatan unggah Anda dengan IDM 5 kali? Gunakan cara mempercepat IDM 2019
Terkadang internet yang kami gunakan sangat lambat dan kami ingin melaporkannya, tetapi jika kami tidak tahu cara memeriksa kecepatan internet, itu mengganggu. Berikut adalah situs yang dapat Anda gunakan.

Table of Contents

Situs Cek Internet Speed

1. Pingtestnet

Kita dapat melakukan ini dengan terlebih dahulu menguji ping-net untuk menemukan kecepatan internet. Menguji Ping-net akan memberi kami fitur untuk dengan mudah menemukan kecepatan internet.

Situs ini akan membawa hasil yang baik dalam bentuk kecepatan internet, kecepatan unduh dan unduh serta ping.

Untuk metode ini, kita hanya perlu mengunjungi situs web ping-test net. Saat terbuka, tekan “Power”, yang ada di tengah web.

Setelah itu, kita harus menunggu hasil pengujian dengan pengujian ping-net.

Setelah hasilnya dipilih, Ping-Net akan menampilkan hasil pengujian, kecepatan unduh dan unduh, dan ping internet kami. Sumber: ojogaptek.com

2. Speedtest.net
Cara Memeriksa Kecepatan Internet Android |

Kemudian periksa kecepatan internet Anda. Kecepatan juga dapat diperiksa melalui speedtestnet.net online.

Caranya juga cukup sederhana dan mudah, yaitu. Yang harus kita lakukan adalah mengunjungi situs web Speedets.net. Ketika web terbuka, klik tombol “Go” di tengah situs web Speedtest.net.

Tunggu hingga hasil tes selesai. Spedest.net kemudian akan menampilkan kecepatan internet kami, kecepatan unduh dan unggah, dan hasil ping internet kami.

3. m.net
Cara memeriksa kecepatan internet Android tanpa aplikasi

Cara selanjutnya Anda dapat memeriksa kecepatan internet Anda adalah dengan mengunjungi situs sumbangan sumbangan.

Kami hanya membuka web dan pergi ke halaman penghitung. Kemudian klik “Mulai Tes” dan tunggu proses keluar untuk menyelesaikan.

Hasilnya akan menunjukkan berapa banyak kecepatan internet, unduh, unduh, dan ping internet setelah selesai.

4. CBN tercepat
Pemeriksaan kecepatan cepat

Bahkan mengetahui kecepatan internet melalui web. Situs web CBN Speedtest juga menawarkan kecepatan internet, mengunduh dan mengunduh layanan pemeriksaan kecepatan dan ping internet kami.

Dengan cara yang cukup sederhana dan mudah, jadi kita hanya perlu mengunjungi situs web CBN Speedtest. Kemudian klik “Mulai pengujian” dan tunggu sampai hasil tes selesai.

Ketika kita selesai, CBN Speedtest akan menunjukkan seberapa banyak kecepatan internet yang kita miliki. Sebelum itu, pastikan komputer atau laptop Anda sudah menggunakan Adobe Flash Player.

5. Bandwidth End
Tes kecepatan Google

Bandwidth Place juga merupakan situs web yang menawarkan layanan pemeriksaan kecepatan internet.

Yang harus kita lakukan adalah mengunjungi situs bandwidth, lalu klik “Mulai” dan tunggu prosesnya selesai. Proses verifikasi kemudian selesai.

Lokasi bandwidth menunjukkan seberapa banyak kecepatan internet, kecepatan unduh dan unduh serta hasil ping internet kami.

Baca juga: