Aplikasi Design AutoCad Untuk Android

Percakapan Otomatis biasanya tersedia untuk laptop atau PC. Namun berkat kemajuan teknologi, Iklan Bicara Otomatis saat ini juga tersedia untuk Android.

CTalkD adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk insinyur sipil atau arsitek yang merancang bangunan atau desain lainnya. Baik 2D maupun 3D.

Sekarang ada banyak aplikasi di Android itu sendiri yang mirip dengan klaim Aut Todesk.

Tujuannya agar pengguna Android dengan mudah membuat atau menggambar anggaran. 2 dimensi atau 3 dimensi dengan sistem komputer tanpa menggunakan komputer.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi terbaik untuk aplikasi iklan Android Talk:

Table of Contents

AutoCad Untuk Android

1. C talk AD d
C Talk AD Android

Auto Talk ADD adalah aplikasi hebat untuk membuat pembuatan anggaran dua dimensi atau tiga dimensi dengan sistem CAD. Sebelum rilis mobile-nya, aplikasi ini sudah populer di perangkat PC.

Pengembang di balik kesuksesan aplikasi ini adalah dDesk. Ada permintaan yang tinggi untuk jenis penggunaan oleh arsitek, insinyur mesin, teknisi listrik dan insinyur.

Biasanya, para pekerja ini menggunakan aplikasi ini untuk membangun fasilitas seperti gedung, mobil, dan banyak lainnya.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 7 hari. Jika kita menggunakan versi premium, kita dapat menggunakan banyak alat hebat lainnya.

C Talk AD D – DWG viewer dan editor
Unduh itu
Kode QR
C Talk AD D – DWG viewer dan editor
Pengembang: odes Todesk Inc.
Harga: Gratis

2. Browser SketchUp
Browser SketchUp

Aplikasi dengan versi terbaru ini memiliki banyak alat dan fitur baru. Misalnya, ukuran layar dan animasi. Aplikasi ini jua memungkinkan kita untuk belajar dan berbagi model.

Model dapat diunduh langsung dari email atau dari cloud. Aplikasi ini memiliki layar yang mendukung banyak gerakan. Model juga dapat dimodifikasi dan dilihat di semua halaman.

Di menu kamera, Anda dapat mengubah titik fokus dan juga menyesuaikan tampilan. Ada juga kamera Opsi Saya default yang ditampilkan dari atas, dari bawah, dan dari bawah.

Ada juga panel pengaturan yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan, mengaktifkan atau menonaktifkan mode X-ray.

Itu juga dilengkapi dengan alat roulette yang mampu mengukur ukuran item perhiasan secara akurat. Untuk menjalankan aplikasi ini, kami sarankan Anda memiliki setidaknya 1 GB RAM.

Browser SketchUp
Unduh itu
Kode QR
Browser SketchUp
Pengembang: Trimble Inc.
Sumber: mod.co.id
Baca juga: Cara mencetak depan dan belakang

3. Fusion 360
Oc Talk di Android Fusion 360

Fusion 360 adalah aplikasi obrolan cloud otomatis. Aplikasi ini dirancang untuk desain teknik dan industri.

Fusion 360 menggabungkan semua yang terbaik yang bisa kita dapatkan dari Inventor, Simulasi, Alias, dan produk Todesk lainnya. Dengan aplikasi ini kita dapat membuat semua hal yang telah kita bayangkan.

Aplikasi ini adalah solusi yang bagus untuk startup, usaha kecil, inovasi dan penemu. Aplikasi ini juga dirancang untuk bekerja dengan Odes Todesk Fusion 360 untuk PC.

Kita dapat menginstalnya di Android secara gratis. Tetapi untuk menggunakannya, kita harus memiliki akun Fusion 360.

Fusion 360
Unduh itu
Kode QR
Fusion 360
Pengembang: odes Todesk Inc.
Harga: Gratis

4. gambar elektronik
e-drawings

Jika kita berpartisipasi dalam pengembangan dan desain gambar. Maka eDrawings dapat menjadi kompromi bagi kami. Dengan aplikasi ini, kami dapat merancang produk kami ke tingkat yang lebih beragam dan inovatif.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup sederhana. Selain aplikasi ini, itu juga akan membawa ukuran rinci di mana kita dapat mengatur skala yang akan digunakan.

Tentu saja, kami akan menggunakan skala ini untuk memfasilitasi desain.

Aplikasi ini mendukung berbagai file DXW, SolidWorks, dan DWG. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung menggambar lembar dan file dari Solid Works.

Aplikasi juga dapat ditambahkan ke tampilan 3D untuk lebih memahami gambar kita.

e-drawings
Unduh itu
Kode QR
e-drawings
Pengembang: Solid Works
Harga: 99 1,99 +

5. kantong CAD
Kantong CAD

Sekarang aplikasi berikutnya untuk kotak dialog CAD Pocket. Aplikasi ini sangat penting bagi kita yang berurusan dengan arsitektur dan desain. Aplikasi ini mendukung berbagai format.

Selain itu, kita dapat membuka file besar yang dapat diproses dengan cepat. Setelah memindai gambar, beberapa tindakan dapat dilakukan.

Seperti mengedit, membuat label dan mengekspornya ke file DWF dan PDF dan berbagi melalui email.

Ingin mendesain rumah Anda? Gunakan rekomendasi terbaik dari perangkat lunak desain rumah.
Selain itu, aplikasi ini mendukung penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Droprop Pub .x. Kantong CAD juga memungkinkan kita terhubung.

Baca juga: