Beli Seva Mobil Bekas Yang Expert Dijamin Untung Bersih

seva-mobil-bekas

Perubahan dalam teknologi menjadi lebih canggih, membuat kebutuhan sehari-hari lebih mudah. Salah satunya membeli dan menjual mobil bekas. Hanya ketika Anda melakukan transaksi melalui platform mobil bekas Seva Anda bisa mendapatkan kendaraan yang cocok untuk Anda. Tentunya semua mobil yang dijual dalam kondisi baik dan aman.

seva-mobil-bekas

Cara mendaftar dengan Seva.id

Jika Anda ingin melakukan proses jual beli di mobil bekas Seva, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Ini dimaksudkan agar Anda lebih mudah membeli dan menjual mobil bekas yang membutuhkan identitas penuh. Ini membuat proses jual beli sangat aman bagi kedua belah pihak.

Pertama, situs web https://www.seva.id/ diakses.
Kemudian pilih menu Akun di sudut kanan bawah.
Kemudian pilih menu daftar yang tersedia.
Kemudian daftar terlebih dahulu menggunakan akun Facebook atau Gmail
Jika Anda tidak memiliki akun Facebook dan Gmail, Anda dapat memasukkan data pribadi Anda secara manual.
Kemudian klik tombol Daftarkan Akun.
Di Seva.id Anda sudah dapat membeli dan menjual mobil bekas.

Kelebihan mobil bekas Seva

Mobil bekas Seva menawarkan manfaat bagi Anda yang menyelesaikan proses pembelian dan penjualan melalui platform Seva.id. Jadi Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli dan menjual mobil bekas melalui Seva.id ini. Seva.id pasti akan memberikan layanan dan produk terbaik untuk Anda.

1. Kondisi asli mobil

Keuntungan pertama adalah kondisi mobil asli. Jaminan untuk mobil asli berlaku untuk semua mobil bekas yang ditawarkan di platform Seva.id. Ini karena mobil tersebut pertama kali diperiksa oleh Seva.id, yang ahli hingga 3x di industri otomotif, sebelum membeli. Ini dapat menjamin kondisi keaslian mobil.

2. Bebas banjir dan kecelakaan

Keuntungan kedua adalah bebas dari banjir dan kecelakaan. Seva.id telah menjamin bahwa semua mobil bekas yang ditawarkan dilindungi dari banjir yang membanjiri semua bagian mobil. Tidak hanya itu, Seva.id juga merupakan kondisi mobil dalam kondisi utuh dan aman dari kecelakaan serius. Jadi Anda tidak perlu takut untuk menggunakan platform Seva.id.

3. Cat mobil asli

Keunggulan ketiga adalah cat mobil asli. Seva.id telah mengkonfirmasi bahwa semua mobil bekas yang ditawarkan memiliki cat mobil asli. Cat sekarang digunakan sesuai dengan dokumen asli mobil. Tidak hanya itu, sebelum mobil dibeli, pertama kali diperiksa oleh Seva.id, seorang ahli di industri otomotif.

4. Mesin dalam kondisi baik

Keuntungan keempat adalah kondisi mesin yang baik. Seva.id memeriksa usia dan tahun mobil. Maka Seva.id selalu melakukan perawatan pada mesin mobil bekas. Jadi kondisi mesin mobil selalu terjaga dengan sangat baik.

5. Lengkapi dokumen

Keuntungan kelima adalah memiliki dokumen lengkap. Telah dipastikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual selalu dilengkapi dengan dokumen yang lengkap. Hal ini dimaksudkan agar Anda terhindar dari kasus kriminal yang membahayakan diri Anda sendiri. Dokumen yang tersedia termasuk buku manual, buku layanan, dan bukti kepemilikan kendaraan bermotor.

6. Dilengkapi dengan kunci ganda

Keuntungan keenam adalah dilengkapi dengan kunci ganda. Mirip dengan mobil baru, Anda mendapatkan kunci ganda. Kunci ganda ini sangat berguna bagi Anda. Jadi, jika kunci utama mobil hilang, Anda masih memiliki kunci kedua yang dapat digunakan. Dengan cara ini, Anda mendapat manfaat besar sebagai pemilik mobil.

 

Cara menjual mobil di Seva.id

Platform Seva.id tidak hanya digunakan untuk membeli mobil bekas. Seva.id juga digunakan untuk penjualan mobil. Sebelum Anda menyelesaikan penjualan, Anda harus terlebih dahulu memahami caranya. Ini dimaksudkan agar Anda tidak mengambil langkah yang salah saat menjual mobil.

1. Kunjungi situs web Seva.id

Cara pertama untuk melakukan ini adalah dengan mengunjungi situs web Seva.id. Untuk mengakses situs web Seva.id, Anda dapat mengaksesnya dari smartphone atau PC. Kemudian Anda bisa mendapatkan berbagai jenis informasi dari beranda Seva.id. Kemudian klik pada menu mobil di sudut kiri bawah dengan simbol mobil.

2. Pilih menu Jual mobil saya

Cara kedua adalah memilih menu untuk menjual mobil saya. Kemudian Anda akan mendapatkan iklan beranda tentang prosedur penjualan mobil bekas yang Anda miliki. Anda harus memahami setiap opsi yang dijelaskan di sana.

 

Referensi :

  1. SEVA Mobil Bekas
  2. SEVA Mobil Bekas