Apple: Membalikkan pengisian nirkabel di semua perangkat

Apple Membalikkan pengisian nirkabel di semua perangkat

Apple: Membalikkan pengisian nirkabel di semua perangkat

 

Apple Membalikkan pengisian nirkabel di semua perangkat
Apple Membalikkan pengisian nirkabel di semua perangkat

Apple telah menjauh dari pengisian nirkabel terbalik, sesuatu yang telah dimasukkan oleh produsen Android ke

beberapa perangkat mereka selama beberapa waktu. Namun, menurut laporan, ini tidak berarti bahwa perusahaan telah berhenti meneliti teknologi ini.

Perusahaan mengajukan paten untuk pengisian induktif antara perangkat elektronik untuk pertama kalinya pada Juli 2018, sedangkan pada 5 Desember 2019 datang pembaruan baru dengan ide yang sama. Ini menunjukkan bahwa Apple terus meneliti penggabungan pengisian nirkabel terbalik ke semua modelnya.

Dalam paten, perusahaan menyatakan:

 

” Meskipun semua kabel dan pengisi daya sekarang sudah ditentukan sebelumnya, setiap perangkat mungkin memerlukan sumber pengisian yang berbeda atau masing-masing . Dalam beberapa kasus, memiliki sumber daya yang berbeda untuk setiap perangkat dapat mengganggu penggunaan, penyimpanan, dan / atau transportasi. ”

Proposal tidak terbatas pada iPhone

Idenya adalah untuk mengintegrasikan teknologi ini ke dalam semua modelnya, seperti Macbook, iPad dan Apple Watch, sehingga pengguna dapat secara nirkabel mengisi daya satu perangkat pada satu waktu. Tentu saja, dalam kasus Apple Watch, yang memiliki baterai kecil, penerapan seperti itu cukup sulit, tetapi Macbook dapat menjadi powerbank terbaik untuk iPhone!

Pertama kali kami mendengar tentang pengisian nirkabel terbalik dari Apple pada tahun 2015, sementara tahun lalu ada desas – desus tentang integrasi teknologi dalam seri iPhone 11 , sesuatu yang tidak pernah terjadi.

Baca Juga: