Qualcomm Mengumumkan Seri Snapdragon 700 untuk Ponsel Android Kelas Menengah

Qualcomm Mengumumkan Seri Snapdragon 700 untuk Ponsel Android Kelas Menengah

Qualcomm Mengumumkan Seri Snapdragon 700 untuk Ponsel Android Kelas Menengah

 

Qualcomm Mengumumkan Seri Snapdragon 700 untuk Ponsel Android Kelas Menengah
Qualcomm Mengumumkan Seri Snapdragon 700 untuk Ponsel Android Kelas Menengah

Qualcomm mengambil mengumumkan platform Snapdragon 700 seri baru yang menyelesaikan dengan cepat daya

ponsel Android mid-range. Seri prosesor mobile baru akan mampu membawa fitur-fitur dari seri Snapdragon 800 ke handset masuk akal tambahan.
Untuk manipulator ponsel Android andalan, perangkat mereka diharapkan mengemas seri Snapdragon 800, meskipun mid-rangers mengemas Snapdragon 660. Ditujukan untuk handset entry level, mereka mengemas Snapdragon 200 atau seri 400. Qualcomm Snapdragon 700 dimaksudkan untuk menjembatani kesenjangan antara ponsel kelas menengah dan unggulan.
“Seri Platform Mobile Snapdragon 700 akan membawa teknologi dan fitur tingkat premium ke perangkat tambahan yang masuk akal, pelanggan dan pelanggan OEM global kami banyak menuntut,” kata wakil presiden senior Qualcomm juga general manager Alex Katouzian . “Karena Qualcomm AI Engine kami yang mutakhir menuju

kamera superior, aksi perangkat plus daya, Snapdragon 700 Series ditingkatkan menuju penyediaan, praktik yang

digunakan pelanggan menjadi percaya dari perangkat seluler tercanggih dengan pendapat harga yang lebih rendah.”
Resolusi Snapdragon 700 series muncul menggunakan Mesin Qualcomm AI. Qualcomm menyatakan bahwa ini akan memberikan peningkatan dua kali lipat ke arah aplikasi AI pada perangkat ketika dikaitkan dengan Snapdragon 660. Snapdragon 700 dibangun oleh Hexagon Vector Processor, subsistem Pemrosesan Adreno Visual plus Kryo CPU. Semua ini akan berhasil dikumpulkan tidak hanya untuk kemajuan kinerja AI pada perangkat, tetapi juga kemajuan masa pakai baterai juga menangkap foto juga video dengan kamera perangkat.
Berbicara tentang kamera, Snapdragon 700 juga mengandung pemrosesan gambar Spectra Snapdragon 800. Manuver mid-range sumber daya ini melalui urutan SD700 akan ada yang mampu menghasilkan foto yang lebih baik sekarang dengan pencahayaan rendah, menangkap video gerakan lambat juga bahkan menggunakan fitur AI meskipun oleh kamera smartphone.

Seperti untuk masa pakai baterai juga, Qualcomm menyatakan bahwa urutan Snapdragon 700 akan mampu

menangani pertumbuhan hingga 30 persen ke arah kecakapan daya ditambah masa pakai baterai yang lebih baik serta terhubung ke Snapdragon 660. Ponsel yang ditenagai melalui Snapdragon 700 akan juga mampu mendukung Quick Charge 4+ Qualcomm. Dalam hal konektivitas, 700 akan menyediakan LTE, fitur Wi-Fi khusus operator juga meningkatkan Bluetooth 5.
Jadi kapan pelanggan mulai melihat ponsel Android melalui Snapdragon 700? Bahaya Engadget yang mungkin dihasilkan beberapa bulan karena klien Qualcomm tidak akan memiliki sampel hingga paruh kedua tahun 2018. Taruhan yang tidak berbahaya akan lebih awal hingga akhir tahun.

Baca Juga: