JAJARAN IPHONE APPLE 2020 DENGAN KONEKTIVITAS 5G AKAN DILUNCURKAN SESUAI JADWAL: LAPORKAN

JAJARAN IPHONE APPLE 2020 DENGAN KONEKTIVITAS 5G AKAN DILUNCURKAN SESUAI JADWAL LAPORKAN

JAJARAN IPHONE APPLE 2020 DENGAN KONEKTIVITAS 5G AKAN DILUNCURKAN SESUAI JADWAL: LAPORKAN

 

JAJARAN IPHONE APPLE 2020 DENGAN KONEKTIVITAS 5G AKAN DILUNCURKAN SESUAI JADWAL LAPORKAN
JAJARAN IPHONE APPLE 2020 DENGAN KONEKTIVITAS 5G AKAN DILUNCURKAN SESUAI JADWAL LAPORKAN

Karena pandemi yang sedang berlangsung, diharapkan bahwa Apple mungkin tidak dapat meluncurkan seri iPhone

tahun ini pada bulan September, karena setiap tahun. Sementara perusahaan terus membiarkan ibu pada subjek, sebuah laporan baru telah menyarankan bahwa kita mungkin melihat lineup iPhone 5G tepat waktu karena fasilitas manufaktur kini telah dibuka kembali sejak coronavirus memimpin kuncian.

Seperti dilansir Bloomberg , pabrikan Apple yang berbasis di Taiwan, Hon Hai Precision Industry Co Ltd atau Foxconn, telah mengklarifikasi bahwa meskipun ada gangguan akibat wabah Coronavirus, seperti pembatasan perjalanan dan pabrik-pabrik ditutup, masih ada beberapa bulan tersisa untuk yang pertama. jalur perakitan percobaan dimulai pada bulan Juni, Foxconn masih dapat mencapai tenggat waktu.

(Baca juga: Apple iPhone 11 Pro Max, iPhone XR, iPhone 8 Plus, dan harga model lainnya naik hingga Rs 5.900 karena kenaikan GST )

Jajaran iPhone Apple 2020 dengan konektivitas 5G akan diluncurkan sesuai jadwal: Laporkan

Apple iPhone 11.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Alex Yang, kepala hubungan investor Foxconn mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan waktu yang hilang. Dia juga menambahkan bahwa “banyak sekarang tergantung pada jalannya pandemi dan penundaan tetap sangat banyak pada kartu meskipun iPhone baru harus muncul pada waktunya untuk menangkap musim liburan penting.”

(Baca Juga: Wabah Coronavirus: Pemasok Apple Foxconn dan Wistron sementara menutup fasilitas produksi di India )

Sesuai laporan sebelumnya , iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max mungkin menawarkan hingga 6 GB RAM. IPhone 12 kemungkinan menawarkan RAM 4 GB, sama seperti iPhone 11 (Ulasan) .

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max mungkin datang dengan fitur-fitur seperti “penginderaan 3D yang menghadap ke belakang” dan “dukungan mmWave untuk kinerja 5G yang lebih tinggi”.

Qualcomm juga baru-baru ini mengisyaratkan bahwa jajaran iPhone 2020 mendatang mungkin diaktifkan 5G.

 

Untuk mengingat kembali, Apple juga diharapkan untuk meluncurkan iPhone yang terjangkau, kemungkinan akan segera disebut sebagai iPhone SE 2020. Ada kemungkinan bahwa Apple mungkin mengungkapnya pada 15 April dan itu akan mulai dijual pada 22 April.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/