REDMI AKAN MENGUNGKAP TIGA TV PINTAR DAN SERI REDMI 10X PADA 26 MEI DI CINA: YANG KITA TAHU

REDMI AKAN MENGUNGKAP TIGA TV PINTAR DAN SERI REDMI 10X PADA 26 MEI DI CINA YANG KITA TAHU

REDMI AKAN MENGUNGKAP TV TIGA PINTAR DAN SERI REDMI 10X PADA 26 MEI DI CINA: YANG KITA TAHU

 

REDMI AKAN MENGUNGKAP TV TIGA PINTAR DAN SERI REDMI 10X PADA 26 MEI DI CINA YANG KITA TAHU
REDMI AKAN MENGUNGKAP TV TIGA PINTAR DAN SERI REDMI 10X PADA 26 MEI DI CINA YANG KITA TAHU

Redmi siap menjadi tuan rumah acara di Cina pada 26 Mei di mana ia akan mengungkapkan beberapa

produk termasuk Smart TV dan handset 5G. Lu Weibing, CEO Xiaomi, kini telah disetujui karena Redmi akan meluncurkan tiga TV pintar di acara yang disetujui.

Sesuai postingan Weibo oleh Lu Weibing Redmi akan mengungkap TV Redmi X50, X55, dan X65 pada tanggal 26 Mei dan mereka akan datang dalam tiga pilihan layar yang memuat 50-inci, 55-inci dan 65-inci.

Redmi akan mengungkap tiga TV pintar dan seri Redmi 10X pada 26 Mei di Cina: Yang kita tahu

Redmi 10X

Selain itu, di pos Weibo selain oleh Redmi mengungkapkan bahwa perusahaan juga akan meluncurkan smartphone Redmi 10X berkemampuan 5G bersama dengan TV. Pos itu yang disarankan itu smartphone dikeluarkan datang di varian warna biru, ungu, emas, dan putih. Posting ini juga mengungkapkan bahwa Redmi 10X akan dibuka membahas quad-camera di bagian belakang. Kamera-kamera tersebut diharapkan dilengkapi dalam modul kamera persegi panjang.

Sesuai dengan laporan oleh Gizmochina, seri Redmi 10X akan diminta berdasarkan dan model Pro. Model dasar

ini diharapkan menampilkan Layar OLED 6,57 inci dan sensor sidik jari dalam layar. Laporan ini menambahkan bahwa smartphone mungkin menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Kemungkinan untuk menghabiskan baterai 4.420 mAh. Dalam hal kamera, diharapkan datang dengan kamera depan 16 MP dan dilengkapi kamera quad di belakang.

Untuk mengingat kembali, Xiaomi siap untuk mengungkapkan perangkat lunak MIUI 12 global pada 17:30 IST pada 19 Mei. Pembaruan ini diharapkan datang dengan fitur-fitur seperti panggilan AI, Mode Gelap 2.0, dan banyak lagi.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/