Perusahaan teknologi menandai Blackout Tuesday

Perusahaan teknologi menandai Blackout Tuesday

Perusahaan teknologi menandai Blackout Tuesday

 

Perusahaan teknologi menandai Blackout Tuesday
Perusahaan teknologi menandai Blackout Tuesday

Selama akhir pekan, eksekutif industri musik Jamila Thomas dan Brianna Agyemang meminta sesama anggota industri untuk memprotes kekerasan polisi terhadap orang kulit hitam dengan menghentikan operasi untuk hari itu. Pasangan ini menciptakan situs dan tagar #theshowmustbepaused , yang menyebar dengan cepat ke seluruh media sosial ketika orang mencari cara untuk menawarkan solidaritas dengan protes nasional dan internasional.

Seruan itu telah berubah dalam gerakan yang lebih besar, di antara individu dan perusahaan yang berusaha menanggapi pembunuhan George Floyd dan warga kulit hitam Amerika lainnya di tangan polisi.

Musicians’ Union
@WeAreTheMU
The Musicians’ Union stands with our Black members and all Black communities against all forms of racism, violence and discrimination. When we say “behind every musician”, we mean it. #BlackLivesMatter #TheShowMustBePaused

Music industry black out tuesday encourages everyone in the music industry to connect with their communities
4,295
9:37 PM – Jun 1, 2020
Twitter Ads info and privacy
1,404 people are talking about this
“Selasa, 2 Juni dimaksudkan untuk secara sengaja mengganggu minggu kerja,” situs menjelaskan. “Ini adalah hari yang tepat untuk melakukan percakapan yang jujur, reflektif dan produktif tentang tindakan apa yang perlu kita ambil secara kolektif untuk mendukung komunitas Kulit Hitam. Industri musik adalah industri multi-miliar dolar. Sebuah industri yang diuntungkan terutama dari Black art. Misi kami adalah untuk menahan industri ini secara luas, termasuk perusahaan besar + mitra mereka yang mendapat manfaat dari upaya, perjuangan dan keberhasilan orang kulit hitam yang bertanggung jawab. ”

Mungkin manifestasi yang paling terlihat dari gerakan ini adalah kotak hitam yang telah mulai mengisi Instagram,

Facebook dan situs media sosial lainnya. Sementara menggugah, visualnya telah bertemu dengan kritiknya sendiri. Secara khusus, beberapa telah mempermasalahkan keberadaan kotak disertai dengan tagar #BlackLivesMatter.

y’all don’t read the room 🥴

@anthoknees
stop posting black squares under the #BlackLivesMatter hashtag on Instagram. it is intentionally and unintentionally hiding critical information we are using on the ground and online.

View image on Twitter
17.6K
2:57 PM – Jun 2, 2020
Twitter Ads info and privacy
13.6K people are talking about this
“Hentikan memposting kotak hitam di bawah tagar #BlackLivesMatter di Instagram,” penulis Anthony James Williams mencatat di Twitter. “Ini sengaja dan tidak sengaja menyembunyikan informasi penting yang kami gunakan di lapangan dan online.”

Kekhawatiran utama adalah bahwa lautan kotak hitam menenggelamkan banyak penggunaan media sosial sebagai keduanya garis hidup bagi banyak orang di tanah, serta dokumen sejarah protes. Dalam banyak kasus, masalah ini tampaknya merupakan pembajakan feed yang tidak disengaja.

Perusahaan teknologi yang berhubungan dengan musik telah mulai merangkul gerakan ini, juga, beberapa hari setelah banyak menulis surat terbuka tentang kematian Lloyd dan protes berikutnya. Kemarin, Spotify menguraikan perubahan untuk periode 24 jam. Daftar ini mencakup logo hitam dan tajuk di selusin playlist dan podcast, termasuk Top Hits Hari Ini dan RapCaviar. Beberapa podcast dan daftar putar juga akan menampilkan trek diam 8:46, merujuk pada jumlah waktu yang dicekik Floyd.

YouTube Music

@youtubemusic
We stand in solidarity against racism and violence.#TheShowMustBePaused#BlackLivesMatter#BlackOutTuesday

View image on Twitter
207
6:01 AM – Jun 2, 2020
Twitter Ads info and privacy
72 people are talking about this
Apple Music mencatat partisipasinya sendiri di Twitter. Layanan ini telah membatalkan jadwal radio Beat 1-nya, mendukung yang berfokus pada musik hitam. YouTube Music and Tidal juga memposting pesan solidaritas di media sosial. Yang terakhir menulis:

“Kami patah hati dan geram atas pembunuhan George Floyd dan banyak lainnya, dan sepenuhnya mendukung

komunitas kulit hitam karena mengekspresikan rasa sakit dan amarahnya. Peristiwa baru-baru ini hanya memperkuat tekad kami untuk secara keras menolak rasisme dan kefanatikan yang gigih.

Amazon Music

@amazonmusic
In solidarity with the Black community – our colleagues, artists, songwriters, musicians, producers, and music listeners, Amazon Music will observe Black Out Tuesday to listen, learn, and find more ways we can act in the ongoing fight against racism.

View image on Twitter
127
6:16 AM – Jun 2, 2020
Twitter Ads info and privacy
50 people are talking about this
Amazon Music juga mencatat bahwa tidak akan memposting ke sosial hari ini, untuk menghormati acara tersebut.

Amazon, khususnya, menerima pushback setelah pesan solidaritas awal. ACLU khususnya membawa perusahaan ke

 

tugas untuk perannya dalam menyediakan teknologi pengenalan wajah kepada departemen kepolisian. Konflik ini tentu patut dicatat karena perusahaan berusaha untuk berjalan di garis solidaritas dan kasar mengkooptasi gerakan sosial.

Pada hari Senin, 10 outlet media Viacom, termasuk Comedy Central, MTV dan CMT, menandai hari itu dengan layar delapan menit dan 46 detik yang menampilkan kata-kata “I Can’t Breathe,” disertai dengan suara perjuangan.

Sumber:

https://imii.co.id/seva-mobil-bekas/