Uber memberikan 3.000 karyawan lagi

Uber memberikan 3.000 karyawan lagi

Uber memberikan 3.000 karyawan lagi

 

Uber memberikan 3.000 karyawan lagi
Uber memberikan 3.000 karyawan lagi

Uber memberhentikan 3.000 karyawan lainnya, Wall Street Journal pertama kali melaporkan . Uber juga menutup 45 kantor, dan memikirkan kembali pendekatannya di bidang-bidang seperti pengangkutan dan teknologi kendaraan otonom.

“Saya tahu bahwa saya harus membuat keputusan sulit, bukan karena kami adalah perusahaan publik, atau untuk

melindungi atau harga saham, atau untuk menyenangkan Dewan atau investor kami,” UberCEO Dara Khosrowshahimenulis kepada karyawan hari ini di memo, dilihat oleh TechCrunch. “Saya harus membuat keputusan ini karena masa depan kami sebagai layanan penting bagi kota-kota di dunia – keberadaan kami di sana untuk jutaan orang dan bisnis yang bergantung pada kami – menuntutnya. Kita harus menjadikan diri kita sebagai perusahaan mandiri yang tidak lagi bergantung pada modal baru atau investor untuk terus tumbuh, berkembang, dan berinovasi. ”

Sebagai bagian dari PHK, Uber diperkirakan akan membayar hingga $ 145 juta kepada karyawan melalui pesangon dan tunjangan lainnya, dan hingga $ 80 juta untuk menutup kantor, menurut pengajuan ke SEC .

Ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Uber memecat 3.700 karyawan untuk menghemat sekitar $ 1 miliar biaya. Sejak pandemi COVID-19 melanda, Uber telah memberhentikan sekitar 25% dari tenaga kerjanya.

Wahana telah terpukul keras di tengah coronavirus. Lebih khusus, wahana turun sekitar 80%, menurut perusahaan. Pengiriman makanan, bagaimanapun, sangat panas. Pada Q1, Uber Eats mengalami pertumbuhan besar dengan pemesanan bruto sebesar $ 4,68 miliar , naik 52% dari kuartal yang sama satu tahun lalu.

“Saya akan memperingatkan bahwa sementara pertumbuhan Eats semakin cepat, bisnis hari ini tidak mendekati menutup biaya kami,” tulis Khosrowshahi dalam memo itu hari ini. “Saya memiliki keyakinan bahwa langkah yang kami lakukan akan membuat Makan menjadi menguntungkan, sama seperti yang kami lakukan dengan Rides, tetapi itu tidak akan terjadi dalam semalam.”

Sementara itu, Uber sedang dalam pembicaraan untuk membeli GrubHub untuk meningkatkan bisnis pengiriman

makanannya, UberEats , menurut The WSJ dan Bloomberg. Uber pertama kali mendekati Grubhhub awal tahun ini dengan tawaran, tetapi kedua perusahaan masih dalam pembicaraan, menurut WSJ. Sebuah laporan Bloomberg mengatakan kesepakatan itu bisa diselesaikan bulan ini. Khosrowshahi. Namun, tidak menyebutkan kesepakatan ini dalam memo hari ini.

Dalam upaya untuk mengatur lebih banyak di sekitar penawaran intinya, Uber menutup Inkubator setelah kurang dari satu tahun diluncurkan. Ini juga mematikan AI Labs dan mencari alternatif untuk Uber Works, layanan yang diluncurkan Uber pada bulan Oktober untuk mencocokkan pekerja dengan shift.

Mereka yang tidak terkena PHK ini adalah pengemudi, yang saat ini tidak diklasifikasikan sebagai karyawan tetapi

lebih merupakan kontraktor independen. Meski demikian, banyak pembalap terus menjadi vokal di tengah pandemi coronavirus, menuntut perlindungan dan manfaat yang lebih baik. Pekan lalu, pengemudi rideshare melakukan protes karavan untuk menuntut Uber mematuhi pembayaran AB 5 ke dalam dana asuransi pengangguran negara bagian dan membatalkan inisiatif pemungutan suara yang diusulkan bersama dengan Lyft dan DoorDash yang bertujuan untuk menjaga pekerja pertunjukan digolongkan sebagai kontraktor independen.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/9BMz/how-to-change-whatsapp-themes-easily