Startups Weekly: Karya jarak jauh pertama akan berarti ‘kompensasi yang adil secara global’

Startups Weekly Karya jarak jauh pertama akan berarti 'kompensasi yang adil secara global'

Startups Weekly: Karya jarak jauh pertama akan berarti ‘kompensasi yang adil secara global’

 

Startups Weekly Karya jarak jauh pertama akan berarti 'kompensasi yang adil secara global'
Startups Weekly Karya jarak jauh pertama akan berarti ‘kompensasi yang adil secara global’

PEMECAHAN
SpaceX membuat sejarah dengan peluncuran ruang manusia pertama yang sukses
Darrell Etherington
02:36 +07 • 31 Mei 2020

Tonton terus liputan peluncuran kru SpaceX ke Stasiun Luar Angkasa Internasional
Darrell Etherington

Zuckerberg menjelaskan mengapa Facebook tidak akan mengambil tindakan terhadap posting terbaru Trump
Jonathan Shieber

Extra Crunch
Minggu ini di Aplikasi: Facebook meluncurkan trio percobaan aplikasi, TikTok terkena spam, plus dampak coronavirus pada ekonomi aplikasi
Sarah Perez

Twitter menyaring tweet ancaman Trump di Minneapolis untuk mengagungkan kekerasan
Natasha Lomas

Minggu mengerikan Huawei
Scott Bade

Yang Terbaru

Startups Weekly: Karya jarak jauh pertama akan berarti ‘kompensasi yang adil secara global’
Eric Eldon@ eldon /1:00 pagi +07 • 31 Mei 2020
Komentar
Otomatis
Catatan Editor: Dapatkan rekap mingguan gratis dari berita TechCrunch yang dapat digunakan oleh startup mana pun melalui email setiap Sabtu pagi (07:00 PT). Berlangganan di sini .

Sebagian besar perusahaan teknologi mendasarkan kompensasi pada biaya hidup lokal karyawan, di samping keterampilan dan tanggung jawab mereka. Dorongan era pandemi ke pekerjaan jarak jauh tampaknya memperkuat hal itu – jika Anda hanya membaca berita utama. Sebagai contoh, Facebook mengatakan minggu lalu bahwa itu akan menyesuaikan gaji untuk karyawan yang pindah dari Bay Area.

Tetapi Connie Loizos menyusul beberapa orang yang ditempatkan dengan baik yang melihat sesuatu terjadi. Pertama, inilah Matt Mullenweg, CEO Automattic (WordPress), yang hampir seluruhnya terpencil karena sejarahnya yang panjang dan sukses.

“Jangka panjang, saya pikir kekuatan pasar dan mobilitas bakat akan memaksa pengusaha untuk berhenti mendiskriminasi berdasarkan geografi untuk peran agnostik geografis,” katanya kepada Connie untuk TechCrunch .

Mullenweg melanjutkan dengan detail bagaimana prosesnya masih rumit, dan bahwa perusahaannya belum memiliki pendekatan universal. Tetapi pada akhirnya, ia berpikir bahwa untuk “alasan moral dan kompetitif, perusahaan akan bergerak menuju kompensasi yang adil secara global dari waktu ke waktu dengan peran yang dapat dilakukan dari mana saja.”

Connie juga berbicara dengan Jon Holman, seorang perekrut teknologi yang hidup dan bernafas di dunia baru, dalam sebuah artikel terpisah untuk Extra Crunch . Kekuatan pasar pada akhirnya akan menyukai bakat, dia setuju, dan perusahaan yang menginginkan bakat akan membayar sesuai dengan apa yang mereka mampu. “Jika AI atau insinyur pembelajaran mesin yang baik bekerja di tempat lain dan permintaan untuk keterampilan itu masih melebihi pasokan,” Holman menjelaskan, “dan perusahaannya membayar lebih sedikit daripada untuk pekerjaan yang sama di Palo Alto, maka orang itu hanya akan melompat ke perusahaan lain dalam geografinya sendiri. ”

Mencatat masa depan ritel
Survei staf mingguan kami untuk Extra Crunch adalah tentang ritel – apakah akan ada? bagaimana? Beberapa staf kami yang membahas topik terkait menimbang:

Natasha Mascarenhas mengatakan para pengecer perlu menemukan cara-cara baru untuk menjual produk aspirasional – dan apa yang dulunya bernilai ngeri sekarang mungkin dianggap inovatif.

Devin Coldewey melihat bisnis mengadopsi sejumlah layanan digital kreatif untuk mempersiapkan masa depan dan memberdayakan mereka tanpa platform Amazon.

Greg Kumparak berpikir tren pengiriman dan penjemputan di tepi jalan akan beralih dari pandemi-esensial ke kejadian sehari-hari. Dia berpikir bahwa pengecer perlu menemukan cara-cara baru untuk menarik konsumen di dunia “belanja demi proxy”.

Lucas Matney memandang minat yang direvitalisasi dalam teknologi di sekitar proses checkout, karena pengecer mencari cara untuk membuat pengalaman pembelian lebih mulus (dan kurang sentuhan tinggi).

Kami juga menjalankan dua survei investor minggu ini, dengan Matt Burns memproduksi satu pada manufaktur dan Megan Rose Dickey dan Kirsten Korosec menindaklanjuti seri kendaraan otonom mereka .

Bagaimana cara berpikir tentang investor strategis (pandemi)
Mungkin Anda bisa menggunakan lebih banyak uang, distribusi, dan kemitraan belakangan ini? Itu adalah umpan abadi dari sumber pendanaan usaha perusahaan, tetapi setiap VC strategis memiliki mandat yang berbeda. Ada yang ada untuk membantu perusahaan induk, ada yang hanya ada untuk menghasilkan uang … dan beberapa mungkin berada di es tipis sendiri diberikan cara mereka mendapatkan uang untuk diinvestasikan.

Jika Anda ingin mendapatkan pendanaan strategis sekarang, lihat serangkaian artikel ikhtisar dari Bill Growney, mitra di firma hukum teknologi terkemuka, Goodwin, dan Scott Orn dari Kruze Consulting. Yang pertama, untuk TechCrunch, membahas bagaimana dana perusahaan biasanya terstruktur (dan termotivasi). Yang kedua, untuk Extra Crunch, mencakup pertanyaan untuk pendiri startup untuk mengantisipasi dan rekomendasi lain untuk berurusan dengan VC jenis ini.

Tenang memilih jalan yang lebih tercerahkan untuk pertumbuhan
Ini adalah saat yang tepat untuk meditasi dan aplikasi “perhatian”, karena orang mencari cara untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan pandemi. Sarah Perez, pakar aplikasi residen kami, melihat analisis toko aplikasi baru di TechCrunch , merobek-robek beberapa perusahaan peringkat teratas untuk pemasaran oportunistik, dan pergi dengan perasaan positif tentang pemimpin pasar global.

Tenang, sementara itu, mengambil pendekatan yang berbeda. Ini meluncurkan halaman sumber daya gratis, tetapi sebaliknya berfokus pada kemitraan untuk memperluas akses gratis ke lebih banyak pengguna, sementara juga mengembangkan bisnisnya. Awal bulan ini, sistem kesehatan nirlaba Kaiser Permanente mengumumkan telah membuat langganan Premium aplikasi Calm gratis untuk para anggotanya, misalnya – sistem kesehatan pertama yang melakukannya.

Keputusan perusahaan untuk tidak mengejar banyak hadiah gratis berarti itu mungkin telah kehilangan dorongan mudah dari liputan pers. Namun, ini mungkin merupakan strategi jangka panjang yang lebih baik karena ia menetapkan Calm untuk kemitraan distribusi yang dapat berlanjut melampaui krisis COVID-19 yang segera.

Mindfulness membayar. Pada catatan itu, pelanggan dapat membacanya dengan baik laporan This Week In Apps setiap Sabtu setiap hari pada Extra Crunch.

Sekitar TechCrunch

Acara Tahap Awal, Mobilitas, dan Antariksa TechCrunch juga akan virtual

Menangkan Kartu Liar untuk bersaing di Startup Battlefield at Disrupt 2020

Extra Crunch Live: Bergabung dengan Alexis Ohanian dan Garry Tan dari Initialized untuk tanya jawab langsung pada hari Selasa pukul 14:00 EDT / 11:00 PDT

Bergabunglah dengan GGV’s Hans Tung dan Jeff Richards untuk tanya jawab langsung: 4 Juni pukul 3:30 sore EDT / 12: 30 malam PD

Sepanjang minggu
TechCrunch

AI dapat memerangi virus corona, tetapi privasi tidak seharusnya menjadi korban

Hidup dan bekerja di dunia yang semakin buruk

Cara meningkatkan pengaturan konferensi video di rumah Anda: Edisi pencahayaan

Ekuitas Pagi: Jauh lebih awal pendanaan awal startup, ditambah keputusan pengadilan utama

Extra Crunch

Startup API sangat panas saat ini

Investor mengatakan multiverses yang muncul adalah masa depan hiburan

Sophie yang terhormat: Bisakah saya bekerja di AS dengan visa pasangan yang tergantung?

Peraturan Fintech di Amerika Latin dapat memicu pertumbuhan atau membekukan startup

Rahasia strategi data yang dapat dipercaya

#EquityPod
Dari Natasha:

Halo dan selamat datang kembali ke Equity , podcast yang berfokus pada modal ventura TechCrunch, tempat kami membongkar angka di belakang tajuk utama. Acara minggu ini mengambil istirahat dari pemrograman yang dijadwalkan secara teratur. Rekan tuan rumah kami, Alex Wilhelm , yang biasanya memimpin kami melalui pertunjukan, sedang berlibur, jadi Danny Crichton dan Natasha Mascarenhas mengambil alih pemerintahan dan mengundang Floodgate Capital, Iris Choi untuk ikut bersenang-senang. Ini adalah keempat kalinya Choi berada di podcast, yang secara resmi menjadikannya tamu kami yang paling lama ditunggu-tunggu (kalau-kalau investor yang sudah selesai membutuhkan poin lain di halaman bio-nya).

Map minggu ini menampilkan fitur scrappiness, putaran benih dan alumni Startup Battlefield.

Inilah yang kami kunyah:

LeverEdge mengumpulkan dana awal untuk memberi Anda dan teman Anda diskon volume pinjaman siswa. Fintech telah booming selama bertahun-tahun sekarang, dan startup sering muncul di sekitar dunia pinjaman mahasiswa yang menyakitkan. Namun startup ini masih menarik perhatian kami, dan ada sedikit kaitannya dengan pilihannya untuk menggunakan daya tawar kolektif sebagai modus operandi-nya.
Stackin mengumpulkan $ 12,6 juta Seri B untuk layanan pesan teks yang menghubungkan milenium dengan tips uang, dan akhirnya aplikasi fintech lainnya. Menurut CEO Scott Grimes, Stackin ingin menjadi “pipa yang mengangkut orang di sekitar fintech.” Kami masuk ke jika dunia membutuhkan pasar aplikasi fintech dan bagaimana menargetkan pengguna yang lebih muda.
D-ID, alumni Startup Battlefield, secara digital mende-identifikasi wajah dalam video dan gambar foto dan hanya mengumpulkan $ 13,5 juta. Kami semua khawatir tentang masalah privasi kami, jadi berita pendanaan adalah perubahan yang menyegarkan dari tajuk berita biasa yang kami lihat di sekitar pengawasan. Sekarang perusahaan hanya perlu menemukan kasus penggunaan yang sukses di luar kebaikan hati orang-orang.
ByteDance, perusahaan induk Cina yang memiliki TikTok, mencapai laba bersih $ 3 miliar tahun lalu, lapor Bloomberg. TikTok juga baru-baru ini menangkap mantan eksekutif Disney Kevin Mayer untuk CEO-nya . Yang ini, seperti yang Anda harapkan, dibuat untuk percakapan yang menarik seputar privasi dan bandwidth. Kami bahkan meminta Choi untuk mempertimbangkan tweet baru-baru ini dari Donald J. Trump yang mengancam untuk mengatur perusahaan media sosial, karena Floodgate adalah investor malaikat awal di Twitter.
Kami berakhir dengan semacam meja bundar tentang bagaimana masa depan pekerjaan akan terlihat dan terasa di dunia baru kami, dari kampus perguruan tinggi hingga kantor . Kami masuk ke kerentanan yang datang dengan berada di Zoom, kebodohan “manel” yang terus meningkat dan bagaimana bakat teknologi mungkin berbondong-bondong ke kota-kota kecil tetapi investor belum.
Dan itu pertunjukannya! Terima kasih kepada produser kami, Chris Gates, yang telah membantu kami menyatukan ini, terima kasih kepada Anda semua karena mendengarkan episode unik ini dan terima kasih kepada Iris Choi karena selalu membawa perspektif yang segar dan jujur. Bicara minggu depan.

 

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/9BMz/how-to-change-whatsapp-themes-easily