Cara mengklaim 2 bulan Premium YouTube gratis dari T-Mobile

Cara mengklaim 2 bulan Premium YouTube gratis dari T-Mobile

Cara mengklaim 2 bulan Premium YouTube gratis dari T-Mobile

 

Cara mengklaim 2 bulan Premium YouTube gratis dari T-Mobile
Cara mengklaim 2 bulan Premium YouTube gratis dari T-Mobile

Di tengah-tengah banyaknya bisnis yang membuang konsumen dalam upaya untuk mengurangi neraka adalah karantina coronavirus, T-Mobile melangkah dengan 2 bulan YouTube Premium gratis sebagai bagian dari program hadiah “T-Mobile Selasa”.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Hadiah T-Mobile sudah termasuk Netflix gratis, tetapi sekarang pengguna dapat menebus YouTube Premium gratis

selama dua bulan. Hanya untuk mengejar siapa saja yang mungkin tidak menyadarinya, Premium adalah layanan berlangganan YouTube yang memungkinkan Anda mengurangi iklan yang ada di mana-mana, memungkinkan video diputar di latar belakang ponsel Anda bahkan setelah Anda menutup aplikasi, dan juga memungkinkan Anda mengunduh video untuk dilihat nanti. Ini juga memiliki beberapa konten asli yang bagus seperti Cobra Kai , jika Anda membutuhkan lebih banyak hal untuk ditonton. Ini adalah paket yang layak, terutama jika Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Anda juga akan memiliki akses gratis ke Musik Youtube.

Baca: Jadi, Anda ingin mencoba layanan streaming secara gratis? Inilah waktu uji coba mereka

YouTube Premium bergabung dengan daftar fasilitas digital yang ditawarkan secara gratis. Saat ini daftar itu mencakup hal-hal seperti kelas kebugaran – Planet Fitness menawarkan “Home Work-Ins” di halaman Facebook-nya . Metropolitan Opera juga menawarkan pertunjukan streaming gratis dari drama yang sedang berjalan saat ini, dalam upaya untuk “mencerahkan kehidupan para penonton kami bahkan ketika panggung kami gelap.” GOG juga menawarkan beberapa game gratis dalam promosi ” Tetap di rumah dan mainkan beberapa game “. Audible menawarkan beberapa buku audio secara gratis kepada anak-anak yang saat ini tidak bersekolah. Hal-hal mungkin terlihat agak suram saat ini, tetapi setidaknya kita punya hiburan.

Layanan telepon juga hari ini meluncurkan paket layanan seluler murah bernama T-Mobile Connect, yang

menawarkan pembicaraan dan teks tanpa batas, dengan 2GB data seharga $ 15 per bulan. Rencana semula seharusnya diluncurkan bulan depan, setelah merger perusahaan dengan Sprint selesai, tetapi mereka tampaknya meluncurkannya bulan ini untuk membantu melayani kebutuhan mereka yang status keuangannya telah berubah karena coronavirus. CEO John Legere mengatakan ini ditujukan untuk “pukulan paling keras,” dan menambahkan, ” Saat ini, memiliki koneksi yang andal dan berbiaya rendah sangat penting bagi orang Amerika, dan dengan banyak orang menghadapi kesulitan keuangan, waktu adalah yang terpenting. Kami tahu kami tidak sabar menunggu merger untuk menyelesaikan peluncuran T-Mobile Connect, paket ponsel cerdas dengan harga terendah kami, jadi kami memulai lebih cepat dari jadwal.

T-Mobile juga bermitra dengan Shaw Academy, sebuah kelas online, sehingga pengguna dapat memiliki kursus

empat minggu gratis jika mereka menebusnya sebelum 13 April. Untuk menebus kedua penawaran, pengguna T-Mobile harus mengunjungi situs seluler di sini . Pengguna Android juga dapat mengakses hadiah melalui aplikasi T-Mobile Selasa. Menurut T-Mobile , pengguna harus menyimpan penawaran untuk YouTube Premium pada 21 April dan menebusnya pada 1 Mei.

Penawaran akan tersedia mulai besok.

Baca Juga: