Mana yang lebih seru, PUBG Mobile Lite atau Free Fire?

Mana yang lebih seru, PUBG Mobile Lite atau Free Fire?

Mana yang lebih seru, PUBG Mobile Lite atau Free Fire

Melanjutkan kesuksesan game Player Unknown’s Battlegrounds

(PUBG) Mobile di Indonesia, Tencent merilis game Battle Royale lainnya yakni PUBG M Lite.

Diluncurkan dengan ukuran yang jauh lebih kecil, PUBG Mobile Lite memanjakan para pecinta game Battle Royale agar dapat bermain dengan lancar meski menggunakan perangkat handphone dengan spesifikasi rendah.

Meski demikian, PUBG Mobile Lite disebut masih kalah dibanding

game Battle Royale lain, sebut saja Free Fire.

“Setelah beberapa game, gue masih lebih suka Free Fire sih. Menurut gue, Free Fire lebih oke grafisnya dibanding dengan PUBG M Lite yang punya ukuran lebih besar, namun ternyata tidak bisa memberikan grafis yang lebih baik yang manjain mata. Grafis itu sendiri penting buat gue, karena sangat mempengaruhi pengalaman bermain,” kata Youtuber Free Fire Cukk Gaming dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta pada Senin.

Sementara itu youtuber PUBG EJ Gaming mengatakan PUBG Mobile Lite secara ukuran file lebih ringan dibanding PUBG Mobile.

“Untuk grafisnya disamaratakan semua jadi framerate-nya hanya mentok di 30fps

, untuk gadget low end sih sangat membantu, kalau untuk high end malah jadi gak seru. Untuk fiturnya yang paling mencolok di aim assist-nya, cukup membantu untuk player dengan gadget low end, tapi sangat mengganggu jika pemain ingin sampai tahap kompetitif,” katanya.

 

Baca Juga :