Ponsel pintar “Velvet” LG mengemas Snapdragon 765 dan jack headphone

Ponsel pintar Velvet LG mengemas Snapdragon

Ponsel pintar “Velvet” LG mengemas Snapdragon 765 dan jack headphone

 

Ponsel pintar Velvet LG mengemas Snapdragon
Ponsel pintar Velvet LG mengemas Snapdragon

LG sedang menggoda smartphone “Velvet” barunya, dan selama akhir pekan itu merilis video yang memamerkan desain dan spesifikasi utama. LG mengatakan telepon “Velvet” ini adalah yang pertama dari “peta jalan produk baru” dan bahwa perusahaan “menjauh dari peruntukan alfanumerik” dalam brandingnya. Dengan kata lain, seri LG G sudah mati, dan ini adalah ponsel yang seharusnya LG G9.

Kami sebagian besar di sini karena rumor itu benar, dan smartphone “unggulan” ini tidak menggunakan chip

Qualcomm yang paling mahal, Snapdragon 865. Sebaliknya, ia mengirim Snapdragon 765. Jika Anda lelah karena melihat smartphone dengan langit setinggi harga, perangkat Snapdragon 765 harus membawa smartphone turun dari stratosfer sambil tetap mempertahankan kecepatan dan fitur seperti unggulan. Chip ini populer di Cina dan pasar smartphone lain yang lebih kompetitif, tetapi di Amerika Serikat, kami belum melihat ponsel dengan 765. Nokia 8.3 memiliki Snapdragon 765G dan akan diluncurkan di seluruh dunia di musim panas 2020, dan Google Pixel 5 dikabarkan menggunakan chip juga.

Snapdragon 865 adalah solusi dua-chip, dengan komponen komputer biasa pada SoC utama, sementara konektivitas LTE dan 5G hidup pada modem yang terpisah. Solusi dua chip lebih besar, lebih mahal, dan lebih haus daya daripada pengaturan tipikal all-in-one. Memasukkan modem tambahan dan komponen mmWave ekstra ke dalam perangkat mendorong OEM untuk membuat perangkat yang lebih besar dengan baterai yang lebih besar untuk memberi makan komponen yang lebih haus daya, dan semua itu membengkak harga smartphone.

Di sisi lain, Snapdragon 765 adalah kekhasan aneh dalam jajaran Qualcomm. Ini bukan chip unggulan, tetapi memiliki desain yang lebih menghadap ke depan: modem 5G terintegrasi. Snapdragon 765 sedikit meremehkan modem 5G untuk mendapatkan kecepatan teoretis hanya 3,8Gbps, sementara modem terpisah di 865 secara teoritis dapat menekan 7,5 Gbps ke bawah. 765 itu sendiri lebih murah, dan solusi chip tunggal juga harus membantu mengurangi ukuran dan penggunaan daya — dan karenanya biaya tambahan — dari sisa ponsel.

Video sebagian besar menyoroti desain ponsel baru LG. Bagian depan memiliki lekukan berbentuk U dan bezel

ramping. Bagian belakang memiliki tiga lensa kamera dan melewatkan tren desain “blok kamera persegi panjang” yang Anda lihat di ponsel Apple dan Samsung. Sebagai gantinya, itu hanya memotong beberapa lubang bundar di kaca belakang. Bagian belakang hadir dalam empat warna: hitam, putih, hijau, dan apa yang terlihat seperti opsi merah / oranye yang berubah warna.

Sayangnya, layar melengkung di sisi kiri dan kanan, seperti ponsel Samsung atau OnePlus. LG menyoroti ini dalam video dengan menyorotkan cahaya ke telepon dan kaca, menyebabkan sisi tampilan melengkung menangkap banyak tatapan tajam, dan uh, itulah masalahnya, LG! Tampilan yang menangkap cahaya lampu overhead buruk, dan itu salah satu aspek yang paling menjengkelkan dari tampilan melengkung. Tampilan melengkung juga mendistorsi apa pun yang Anda lihat di sepanjang kurva, karena situs web dan aplikasi dirancang agar datar.

Tepi bawah ponsel seharusnya membuat sebagian orang senang dengan menggunakan speaker bawah, port USB-C,

dan jack headphone. Setelah Samsung melepas jack headphone dari perangkat andalannya, LG telah menjadi salah satu dari sedikit pakaian yang masih mengirim satu di smartphone kelas atas.

Menggoda LG menunjukkan Velvet harus dirilis dalam waktu dekat. Laporan media Korea mengatakan ponsel akan keluar 15 Mei.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/