Ramaikan MWC 2020, Sony Sudah Sebar Undangan

Ramaikan MWC 2020, Sony Sudah Sebar Undangan

Ramaikan MWC 2020, Sony Sudah Sebar Undangan

 

Ramaikan MWC 2020, Sony Sudah Sebar Undangan
Ramaikan MWC 2020, Sony Sudah Sebar Undangan

Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang digelar di awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat sudah

selesai. Ya! Tidak sedikit pabrikan smartphone global yang unjuk gigi untuk memamerkan jajaran inovasi serta perangkat terbarunya.

Nah! Pameran teknologi ternama lainnya yang juga bakal ramai diikuti oleh pabrikan smartphone global adalah Mobile World Congress (MWC) 2020 yang sebentar lagi akan digelar di Barcelona, Spanyol. Ya! MWC 2020 akan digelar mulai tanggal 24 hingga 27 Februari 2020.

Sony adalah salah satu pabrikan smartphone asal Jepang yang kembali ikut meramaikan gelaran MWC 2020.

Bahkan, Sony sudah jauh-jauh hari mengirim undangan kepada sejumlah media dan tech reviewer agar bisa datang ke acara pameran teknologi mobile tahunan itu.

Sony telah mengirimkan undangan ke sejumlah media dan tech reviewer agar bisa menghadiri jumpa pers yang akan digelar pada tanggal 24 Februari 2020. Acara ini akan diadakan di Booth Sony yang terletak di Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona dan acara akan dimulai pada pukul 08.30 waktu setempat.

Nah! Bagi masyarakat umum atau para penggemar gadget yang tidak bisa datang ke MWC 2020, Sony menjanjkan bahwa mereka akan menyeiarkan acara jumpa pers ini secara langsung melalui slauran resmi Sony Xperia di YouTube. Lalu, smartphone atau perangkat apa yang akan diperkenalkan oleh Sony di ajang MWC 2020 kali ini?

Diperkirakan, Sony setidaknya akan mengumumkan satu ponsel pintar andalannya yang terbaru. Diduga kuat, perangkat ini akan datang sebagai Sony Xperia 3 atau Sony Xperia 5 Plus. Ponsel pintar Xperia mid-range dengan SoC Snapdragon 765G juga diperkirakan akan ikut diluncurkan.

Seperti yang telah dilaporkan bahwa Sony Xperia 5 Plus akan disokong dengan chipset terbaru kelas atas milik

Qualcomm yang diperkenalkan pada awal Desember 2019 lalu, yakni Snapdragon 865. Bocoran lainnya, smartphone ini diperkrakan punya layar 6,6 inci dengan aspek rasio 21:9, tiga kamera belakang dan pemindai sidik jari di samping.

Meskipun ada penggemar yang menantikan peluncuran smartphone Sony Xperia terbaru, peluncuran produk terbesar tahun ini adalah konsol game Play Station 5. Ya! Konsol game ini benar-benar dinantikan oleh mereka yang memang penggemar setia Sony atau mereka yang gemar bermain game di rumah.

Baca Juga: