vivo Sudah Buka Pre-order Z1 Pro dengan RAM Jumbo

vivo Sudah Buka Pre-order Z1 Pro dengan RAM Jumbo

vivo Sudah Buka Pre-order Z1 Pro dengan RAM Jumbo

vivo Sudah Buka Pre-order Z1 Pro dengan RAM Jumbo
vivo Sudah Buka Pre-order Z1 Pro dengan RAM Jumbo

Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa

dan spesifikasi mumpuni, vivo sudah menghadirkan vivo Z1 Pro pada awal bulan Agustus lalu. Saat itu vivo hanya memperkenalkan Z1 Pro dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64 GB.

Kini, varian baru dari vivo Z1 Pro sudah hadir, yakni dengan dukungan RAM yang lebih besar. Ya! vivo sudah resmi memasarkan vivo Z1 Pro RAM 8 GB + ROM 128 GB di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, vivo menawarkan secara pre-order melalui Official Store vivo di Lazada sejak tanggal 17 September 2019.

Untuk harganya, vivo menawarkan Z1 Pro RAM 6 GB + ROM 128 GB

dengan harga Rp3.699.000. Namun, jika kalian memasukan voucher potongan harga dengan kode “VIVOZ1PRO128”, akan mendapatkan diskon senilai Rp200 ribu. Penawaran pre-order ini sendiri berlangsung hingga tanggal 24 September 2019.

vivo Z1 Pro yang datang ke Indonesia memang sengaja dihadirkan oleh vivo untuk memanjakan para gamer mobile di Indonesia. Bagaimana tidak! Smartphone ini telah ditenagai SoC kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 712 AIE Octa-core dengan GPU 616.

Selain itu, vivo juga sudah melengkapi smartphone ini dengan segudang fitur menarik di dalamnya.

Salah satu fitur yang disematkan adalah vivo Multi Turbo dan Ultra Game Mode. Tidak hanya itu, vivo Z1 Pro juga sudah ditenagai baterai jumbo, yakni berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Dual Engine Fast Charging 18W.

Untuk memanjakan para pengguna yang suka selfie, vivo telah membenamkan kamera depan 32 MP dengan kemampuan AI Selfie. Selain itu, ada juga dukungan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 16 MP yang juga dibekali kemampuan AI.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/