OPPO akan Ngenalin Premium High-end Terbaru di Indonesia

OPPO akan Ngenalin Premium High-end Terbaru di Indonesia

OPPO akan Ngenalin Premium High-end Terbaru di Indonesia

OPPO akan Ngenalin Premium High-end Terbaru di Indonesia
OPPO akan Ngenalin Premium High-end Terbaru di Indonesia

Di pasar Indonesia, OPPO kembali ingin membuat kejutan. Ya! OPPO pada tanggal 8 Oktober 2019

akan kembali memperkenalkan satu smartphone barunya. Melalui undangan yang diterima oleh DroidLime, disebutkan OPPO akan merilis smartphone baru yang menyasar segmen premium high-end.

Pertanyaan yang muncul, smartphone seri apakah yang akan diperkenalkan oleh OPPO. Kami hanya bisa menerka-nerka bahwa smartphone ini akan punya dukungan empat kamera. Ya! Ini bisa terlihat dari sisipan gambar yang dikirim bersama e-mail undangan.

OPPO sendiri pada pada tanggal 12 September 2019 telah merilis OPPO Reno2 di Cina.

Samrtphone ini pun datang dengan dukungan empat kamera belakang, dimana lensa utamanya memakai sensor Sony IMX586. Hal menarik lainnya yang ada pada smartphone ini adalah dukungan chipset Snapdragon 730G.

Saat acara peluncuran Reno2, OPPO juga mengumumkan bahwa meraka akan memperkenalkan Reno Ace. Nah! Kini tanggal peluncuran Reno Ace sudah diungkap, yakni akan meluncur pada tanggal 10 Oktober 2019 di Cina. Dari poster yang sudah beredar di internet, Reno Ace juga terlihat punya dukungan empat kamera belakang.

Sama seperti Reno2, OPPO juga kabarnya akan memasang lensa utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586 ke dalam OPPO Reno Ace. Namun, OPPO sepertinya akan menempatkan Ace sebagai smartphone flagship. Ya! Masih dari poster yang beredar di internet disebutkan bahwa smartphone ini akan diotaki Snapdragon 855+.

Selain Reno Ace, pada tanggal yang sama OPPO juga akan meluncurkan OPPO K5 di Cina.

Dari bocoran poster yang sudah beredar luas di internet disebutkan bahwa K5 juga akan dibekali empat kamera (quad-camera) di bagian belakang. Nah! Lensa utamanya disebut-sebut akan menggunakan sensor 64 MP ISOCELL Bright GW1 milik Samsung.

Punya lensa utama 64 MP, OPPO membekali OPPO K5 dengan chipset seperti yang dipakai oleh Reno2, yakni Snapdragon 730G. Bocoran lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan punya fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 4.0 30W yang belum lama ini baru diperkenalkan oleh OPPO.

OPPO sendiri di Indonesia belum lama ini telah memperkenalkan OPPO A9 2020 dan OPPO A5 2020. Kehadiran kedua smartphone ini pun direspon positif oleh konsumen gadget di Tanah Air. Keduanya datang dengan dukungan empat kamera belakang yang tak kalah menarik.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/