Situs Cari Jodoh Ini Cocokan Pasangan Dengan Password Login

Situs Cari Jodoh Ini Cocokan Pasangan Dengan Password Login

Situs Cari Jodoh Ini Cocokan Pasangan Dengan Password Login

Situs Cari Jodoh Ini Cocokan Pasangan Dengan Password Login
Situs Cari Jodoh Ini Cocokan Pasangan Dengan Password Login

Buat anda yang masih jomblo, mungkin situs cari jodoh yang satu ini patut anda coba. Berbeda dengan situs cari jodoh lain, situs dating online yang satu ini mencoba mencarikan anda pasangan hanya berdasarkan kesamaan password yang anda gunakan.

Di lansir dari laman MotherBoard, seorang pria asal Rusia, Krzysztof Zajc,

mempunyai ide nyeleneh dengan menciptakan situs cari jodoh dengan memanfaatkan kesamaan password yang di gunakan login oleh pengguna situs tersebut.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Baca Juga : Google Perkenalkan Gallery Go, Aplikasi Untuk Pengelola Foto

Ide Krzysztof Zajc untuk membuat situs cari jodoh online yang di beri nama Words of Heart itu berawal

dari banyaknya laporan yang di keluarkan oleh firma kemanan digital mengenai banyaknya password yang di gunakan untuk login yang memiliki banyak kesamaan.

Berangkat dari pemikiran tersebut, terlintas di benak Krzysztof Zajc bahwa selain memiliki kesamaan hobby, kesamaan usia dan beberapa kesamaan lainnya, kesamaan membuat password juga bisa di jadikan salah satu alasan untuk seseorang berjodoh.

“Ide hanya berawal dari lelucon saja namun saya membuatnya dengan cukup serius,” ujarnya seperti dikutip dari laman The Next Web.

Lebih lanjut dia menuturkan, layanan cari jodoh yang ia ciptakan memang sempat membuat heboh netizen, bahkan banyak yang mengejek Words of Heart dan mengatakan jika situs tersebut merupakan salah satu situs yang di gunakan untuk phising para penjahat cyber.
Baca Juga : Lima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui Pengguna

Menurut Krzysztof Zajc, saat ini banyak pengguna yang masih banyak menggunakan password

standar untuk login ke dalam situs cari jodoh besutannya. Password yang umum seperti, 123456, password, love, 1111111, dan beberapa password standar lainnya masih sering di gunakan untuk login.

Cara kerja sistem situs kencan online ini cukup sederhana, ketika anda login di situs tersebut menggunakan kata kunci misalnya “123456” maka secara otomatis situs tersebut akan menampilkan beberapa pengguna layanan tersebut yang memiliki kesamaan password “123456”.

Namun, Krzysztof Zajc mengingatkan bahwa jangan sekali-kali memasukan password utama yang sering anda gunakan untuk login di akun-akun penting, seperti login perbankan, email, dan akun sosial media anda. Hal tersebut juga telah di wanti-wanti pembuat situs cari jodoh online dengan menampilkan banner peringatan untuk tak memasukan password utama dalam situs tersebut.

 

Baca Juga :