Tips Memilih Sepatu Nyaman Untuk Anak

Tips Memilih Sepatu Nyaman guna Anak

Si kecil mulai fasih berjalan, waktunya memilih sepatu yang tepat untuknya. Kali ini, Anda butuh membelikan sepatu yang nyaman dan bisa memberinya perlindungan total. Bagaimana teknik memilih sepatu nyaman guna kaki si kecil? Apakah menurut modelnya yang bagus? Atau harganya yang mahal? Simak tipsnya dalam tulisan ini, ya!

Tips Jitu Memilih Sepatu Nyaman guna Anak

1. Perhatikan ukuran sepatu
2. Pilih yang menciptakan si kecil nyaman
3. Pilih cocok kebutuhan
4. Pilih cocok selera si kecil

Tips Merawat Sepatu Anak Agar Awet

Di samping memilih sepatu nyaman guna anak, teknik perawatan sepatu pun perlu kita perhatikan. Berikut tips mengasuh sepatu si kecil supaya awet:

– Pastikan kaki si kecil dalam situasi kering saat berkeinginan mengenakan sepatu. Karena kaki yang basah bisa mengundang bakteri yang mengakibatkan kaki menjadi bau.
– Hindari tidak mempedulikan si kecil mengenakan sepatunya seharian penuh. Pelindung kaki ini juga perlu diistirahatkan sejenak supaya sirkulasi udaranya lancar.
– Hindari tidak sedikit berjalan di permukaan tanah yang tidak rata, sebab dapat menciptakan sol sepatu cepat rusak.
– Teratur membasuh sepatu, minimal seminggu sekali.
– Simpan sepatu di lokasi yang kering. Sebelum disimpan, pastikan sepatu benar-benar kering dengan teknik dijemur atau diangin-anginkan.
– Hindari menumpuk sepatu. Posisi terbaik guna menyimpan sepatu si kecil ialah dengan menggantungnya.

Nah, demikian tips memilih dan mengasuh sepatu anak dengan tepat. Meski alas kaki terkesan sepele, tetapi Anda jangan sembarangan dalam memilih sepatu nyaman guna anak. Pastikan si kecil mengenakan sepatunya dengan nyaman. http://www.sitedossier.com/site/www.pelajaran.co.id