Kesimpulan Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia

esimpulan Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia

Kesimpulan Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia

esimpulan Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia
esimpulan Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia

Automotive Multimedia Interface Collaboration (AMI-C)

menyatakan bahwa akan menggandeng teknologi Open Service Gateway Initiative (OSGi) sebagai framework untuk platform sofware yang dibangun untuk informasi mobile dan sistem entertainment. Dalam kombinasi’a, AMI-C dan framework OSGi akan menyediakan satu platform software yang umum dan pasar yang terbuka untuk penyedia aplikasi atomotif berbasis wireless. Untuk pengguna, platform umum tersebut akan menyediakan pilihan software aplikasi yang luas.

 

AMIC – The Automotive Multimedia Interface Kolaborasi (AMIC)

didirikan pada Oktober 1998 dengan tujuan untuk mengembangkan serangkaian spesifikasi umum untuk multimedia interface ke sistem elektronik kendaraan bermotor untuk mengakomodasi berbagai berbasis komputer perangkat elektronik di dalam kendaraan.

AMI-C adalah

organisasi global yang mewakili mayoritas dunia produksi kendaraan. AMI-C adalah mengembangkan dan standarisasi yang umum multimedia dan telematika otomotif antarmuka untuk kendaraan jaringan komunikasi.

 

Organization of motor vehicle manufactures created to facilitate

the development and standardization of automotive multimedia interfaces to motor vehicle communication networks.– Specifications for physical network interfaces, network protocols and In-vehicle software interfaces (telematics and local)

Sumber : https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/11139-isi-tritura-lengkap