Samsung Galaxy Fold Raih Sertifikasi Kenyamanan Mata

Samsung Galaxy Fold Raih Sertifikasi Kenyamanan Mata

 

SEOUL

Samsung Galaxy Fold dilaporkan baru saja mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland dari Jerman. Laboratorium itu menggaransi handphone Galaxy Fold aman untuk mata para penggunanya.

TÜV Rheinland

Kenyamanan dan keamanan bagi mata itu disebabkan emisi cahaya biru berbahaya yang dipancarkan oleh layar telah ditekan seminimal mungkin. TÜV Rheinland mengungkapkan, 7% pemecahan dari panjang gelombang layar jatuh dalam spektrum 415-455nm yang buruk bagi mata Anda. Dengan demikian, agensi memberikan telepon sertifikasi “Eye Comfort”.

Laman GSM Arena

Laman GSM Arena menyebutkan, Samsung telah menguasai produksi panel OLED ke titik di mana pengguna tidak memerlukan perangkat keras atau lunak tambahan yang mengurangi akurasi warna, untuk mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya. Proses produksi baru dari LED kecil tidak mengganggu reproduksi warna ruang warna DCI-P3.

Huawei Mate X

Samsung layar lipat ini menjadi satu-satunya pesaing dari Huawei Mate X. Sebab hingga sekarang baru dua pabrikan ini saja yang memproduksi smartphone layar lipat.Meski demikian, sulit memprediksi apakah dua handphone ini bisa diterima pasar. Mengingat harganya yang mencapai puluhan juta rupiah.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/