Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Idul Adha

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Idul Adha

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Idul Adha – Pemberitahuan libur lebaran idul adha kebanyakan disampaikan oleh pimpinan dalam wujud memo atau surat singkat. Pemberitahuan ini disampaikan kepada semua karyawan atau anggota organisasi. Berikut semisal surat pemberitahuan libur lebaran idul adha.

Liburan yang paling ditunggu sebagian besar kalangan penduduk adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan pastinya pegawai negeri sipil.

Untuk sebabkan surat pemberitahuan libur lebaran pastinya sesuai dengan lembaga dan siapa bertujuan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda sanggup lihat semisal suratnya selanjutnya ini.

PENGUMUMAN LIBUR HARI RAYA IDUL ADHA 1434 HIJRIYAH

Diberitahukan kepada semua Mahasiswa, Pimpinan, Staf, Karyawan dan Dosen STIE Indonesia Malang berdasarkan ketentuan Ketua, bahwa di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 Hijriyah maka segala aktivitas dan aktivitas kantor DILIBURKAN menjadi hari Senin, 14 Oktober hingga dengan Selasa, 15 Oktober 2013.

Aktivitas kantor dapat di awali ulang seperti kebanyakan pada hari

Rabu, 16 Oktober 2013.

Demikian pengumuman ini diberitahukan untuk sanggup dilakukan dengan sebaik – baiknya.

Malang, 11 Oktober 2013

K e t u a,

Prof. Dr. Hj. Setyaningsih, SE.

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/