Kasus plagiat, kinerja tentukan kredibilitas Anggito

Kasus plagiat, kinerja tentukan kredibilitas Anggito

Kasus plagiat, kinerja tentukan kredibilitas Anggito

Kasus plagiat, kinerja tentukan kredibilitas Anggito
Kasus plagiat, kinerja tentukan kredibilitas Anggitovbba

 

Anggota Komisi VIII DPR TB Ace Hasan Syadzily mengaku prihatin dengan kabar plagiarisme

yang dilakukan Anggito Abimanyu, hingga harus mengundurkan diri sebagai Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Gajah Mada (UGM).

Terkait dengan jabatan Anggito sebagai Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) di Kementerian Agama (Kemenag), dirinya pun enggan berburuk sangka mengenai kredibilitasnya ke depan.

“Terkait dengan posisi beliau sebagai Dirjen PHU, saya ber-husnuzon saja

, bahwa tak akan mengganggu terhadap kinerja Pak Anggito,” katanya TB Ace saat berbincang dengan Sindonews, Senin 17 Februari 2014.

Ace Hasan menjelaskan, terlepas dari kasus plagiat itu

, saat ini Anggito tinggal membuktikannya melalui kinerja bahwa persoalan tersebut tidak akan mengganggu kredibilitasnya sebagai Dirjen PHU. “Kradibilitas beliau dalam kinerja harus dibuktikan melalui parameter kinerja dan etika birokrasi,” tegasnya.

Terakhir, TB Ace sejauh ini melihat kinerja Anggito sebagai Dirjen PHU di Kemenag mendapat nilai positif, hal itu terlihat dari tingkat kepuasan masyarakat mengenai penyelenggaraan haji dan umrah.

Sejauh yang saya amati, sejak Dirjen PHU dijabat Pak Anggito, tidak ada tindakannya yang melanggar aturan dan relatif kinerjanya baik. Terbukti kepuasan masyarakat dalam dua tahun terakhir musim haji, pelayanannya semakin meningkat,” tuntasnya.

 

Sumber :

http://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/ciri-dan-jenis-jaringan-meristem-beserta-contohnya/