Tips Agar Foundation Cair dapat Tahan Lama dan Merata

Tips Agar Foundation Cair dapat Tahan Lama dan Merata – Apakah kita masih kendala dalam mengaplikasikan foundation cair dengan benar? Terutama untuk Anda yang mempunyai kulit wajah yang berminyak atau ingin kering.

Ada sejumlah cara yang dapat dilakukan guna mengaplikasikan makeup foundation cair pada wajah dengan paling mudah. Pilihlah teknik yang cocok dengan jenis kulit wajah Anda.

Hal yang sangat penting untuk diacuhkan sebelum mengaplikasikan makeup foundation merupakan, Anda mesti meyakinkan kulit wajah sudah dioleskan primer dan noda hitam atau bekas jerawat telah ditutupi dengan memakai concealer.

1. Gunakan Jari Tangan
Jika hasil mengharapkan hasil pengaplikasian makeup foundation yang tampak ringan, Anda dapat mengaplikasikannya dengan pertolongan jari tangan. Sebelum mengaplikasikannya, tidak boleh lupa guna meyakinkan jari kita sudah dibersihkan bersih supaya terhindar dari sekian banyak macam bakteri dan kotoran.

Caranya lumayan mudah, tuangkan tidak banyak foundation cair ke unsur punggung tangan, kemudian aplikasikan ke semua wajah secara merata dengan pertolongan dua jari tangan. Lakukan dengan gerakan memutar dan menepuk-nepuk secara lembut dan pastikan tidak ada produk yang menggumpal.

2. Beauty blender
Apabila hendak mendapatkan tampilan medium to full coverage, perangkat terbaik yang dapat digunakan guna mengaplikasikan foundation ialah beauty blender. Terlebih andai Anda mempunyai jerawat dan bercak hitam.

Sebelum menggunakannya, basahi terlebih dahulu beauty blender dengan tidak banyak air, lantas oleskan foundation ke sejumlah titik di wajah. Selanjutnya baurkan dengan pertolongan beauty blender secara merata dari dalam ke arah luar wajah.

3. Kabuki brush
Bagi kita yang mempunyai jenis kulit normal sampai berminyak, sangat dianjurkan untuk memakai kabuki brush sebagai aplikator foundation Anda. Tidak melulu menutupi dengan baik, brush yang satu ini dapat memberikan hasil riasan yang paling halus. Caranya?

Pertama, pakai jari Anda guna mengoleskan foundation ke sejumlah titik wajah. Selanjutnya pakai kabuki brush dengan gerakan melingkar dari dalam ke luar wajah.

4. Flat brush
Brush yang satu ini memang paling cocok untuk Anda yang mempunyai kulit kering. Bentuk sikatnya yang datar dan lembut akan mempermudah foundation mencapai semua unsur wajah sampai-sampai akan tampak lebih flawless.

Baca juga :