Laptop ASUS Murah Harga 3 Jutaan Terbaik 2018

Laptop ASUS Murah Harga 3 Jutaan Terbaik 2018

Laptop ASUS Murah Harga 3 Jutaan Terbaik 2018

Memilih laptop dengan spesifikasi yang cocok dengan keperluan adalah keharusan. Buat kamu yang membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas ringan dan hiburan, kamu tidak mesti membeli laptop berspesifikasi tinggi tertentu untuk bidang desain atau gaming, gara-gara dapat percuma kecuali tidak digunakan secara maksimal.

Laptop ASUS Murah Harga 3 Jutaan Terbaik 2018

Untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas sehari-hari, laptop seharga 3 jutaan dirasa sudah bisa untuk mencukupi kebutuhanmu itu. Bahkan, sudah lebih berasal dari memadai gara-gara tersedia sebagian laptop yang hadir dengan spesifikasi memadai sehingga bisa terhitung untuk menjalankan game sekelas Point Blank misalnya.

1). ASUS EeeBook E202SA-FD001D

ASUS E202SA-FD001D merupakan laptop mini atau netbook yang didesain dengan bodi tipis dan ringan. Dengan layar seluas 11.6 inci, netbook ini hanya punyai bobot 1.21 kg sehingga tidak dapat mulai berat untuk dimasukkan ke tas pas dambakan bepergian.

Di sektor pacunya, netbook ASUS ini dipersentai dengan Intel Celeron N3050 generasi Braswell yang punyai kecepatan 1.6GHz hingga 2.16GHz. Kinerja prosesor berikut diperkuat oleh RAM sebesar 2GB model DDR3L. Untuk menampung data penggunanya, ASUS memberi tambahan harddisk selonggar 500GB.

Urusan performa grafisnya, ASUS mempercayakan terhadap Intel HD Graphics. Hasilnya, gambar yang ditampilkan terhadap layar beresolusi 1366 x 768 piksel nantinya dapat terlihat jernih. Sayangnya, netbook ASUS model ini tidak disempurnakan proses operasi sehingga kamu mesti membeli lisensi Windows terlebih dahulu.

Overall, laptop mini buatan ASUS ini sangat cocok untuk kesibukan ringan, layaknya mengoperasikan software pengolah data, chatting, dan browsing.

2). ASUS EeeBook E202

Laptop ASUS 3 jutaan ini memang punyai spesifikasi yang sama dengan ASUS model E202SA-FD001D di atas sebelumnya. Sama-sama hadir dengan desain minimalis tetapi elegan dengan ketahanan baterai hingga 8 jam, sehingga kamu tidak mesti khawatir baterai dapat cepat habis.

Kesamaan lainnya terhitung terletak berasal dari model prosesor Intel Celeron N3050, RAM berkapasitas 2GB, area penyimpanan selonggar 500GB, dan Intel HD Graphics sebagai VGA yang bisa menghidupkan gambar grafis berkualitas terhadap layar seluas 11.6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel.

Netbook ASUS ini terhitung tidak dibekali proses operasi. Hanya saja terhadap toko-toko tertentu, ditawarkan lengkap dengan proses operasi. Misalnya layaknya tidak benar satu toko di Lazada, dia tawarkan paket lengkap dengan proses operasi Windows 10 original.

3). ASUS VivoBook Max X441SA-BX001D

Laptop ASUS X441SA-BX001D ini punyai kelebihan di sektor audio gara-gara ASUS membekalinya dengan dua buah speaker di kiri dan kanan dekat keyboard. Speaker berikut dapat dukungan dengan teknologi SonicMaster dan ICEpower dan juga aplikasi AudioWizard sehingga bisa menghasilkan suara yang tahu dan nge-bass.

Soal performa, laptop ASUS ini dikendarai oleh prosesor Intel Celeron N3060 yang bisa berlari dengan kecepatan hingga 2.48 GHz berkat teknologi Turbo Boost. Kemampuan otaknya itu diperkuat kembali oleh RAM 2GB dan area penyimpanan berkapasitas 500GB untuk menyimpan data-data pentingmu.

Dari aspek kartu grafisnya, laptop ASUS 3 jutaan ini ditancapkan Intel HD Graphics yang bisa menampilkan gambar paling baik terhadap layar seluas 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Dibanderol dengan harga 3,3 juta, sayangnya laptop model ini tidak disempurnakan proses operasi (DOS).

4). ASUS VivoBook Max X441SA-BX002T

Dirancang untuk kesibukan pekerjaan ringan dan hiburan, ASUS X441SA-BX002T punyai spesifikasi yang sama dengan ASUS model X441SA-BX001D di atas sebelumnya. Laptop ASUS 3 jutaan ini terhitung mengandalkan otak Intel Celeron N3060 yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB dan juga VGA berasal dari Intel HD Graphics.

Untuk menyimpan file tugas atau pekerjaan, ASUS menyematkan harddisk berkapasitas 500GB terhadap laptop ini. Kesamaan lainnya terhitung terletak terhadap layar 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel yang diusungnya.

Berkat kelebihan audio yang ditawarkannya, speaker laptop ini bisa mengeluarkan suara yang menggelegar pas kamu menyaksikan film atau mendengarkan musik. Dibanderol dengan harga sedikit lebih tinggi dibanding ASUS model X441SA-BX001D, laptop ini sudah disempurnakan proses operasi Windows 10 yang siap pakai.

5). ASUS VivoBook X540YA-BX101D

Bebeda dengan 4 laptop ASUS di atas sebelumnya, ASUS X540YA-BX101D ini hadir dengan desain yang agak bongsor dengan layar berukuran 15.6 inci. Layar seluas itu nantinya dapat memanjakan matamu pas tengah bekerja atau menikmati hiburan film.

Dibalik dimensi laptop yang besar, laptop ini mempunyai tenaga yang memadai berkat prosesor AMD DualCore E1 7010 berkecepatan 1.50GHz yang ditanamkannya. Kinerja prosesor berikut terhitung dapat dukungan oleh RAM berukuran 2GB dan juga kartu grafis AMD RADEON R2 yang bisa menyajikan gambar jernih dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Selain itu, untuk menyimpan data-data pentingmu atau file-file musik, film, dan sebagainya sudah disediakan harddisk selonggar 500GB. Dijual di pasaran dengan harga 3 jutaan, sayangnya laptop ASUS ini belum disediakan proses operasi (DOS).