HP Lenovo RAM 2GB Murah – Harga Mulai 1 Jutaan

HP Lenovo RAM 2GB Murah – Harga Mulai 1 Jutaan

HP Lenovo RAM 2GB Murah – Harga Mulai 1 Jutaan

Setelah sebelumnya sempat menyebabkan artikel mengenai HP Lenovo bersama dengan RAM 4GB, maka kali ini giliran HP Lenovo bersama dengan RAM 2GB yang mendapat anggota untuk di ulas. Yap, kecuali HP bersama dengan RAM 4GB dirasa sangat mahal, mungkin RAM 2GB lah yang menjadi pilihan ideal bagi banyak orang sementara ini.

HP Lenovo RAM 2GB Murah – Harga Mulai 1 Jutaan

Dengan ukuran RAM sebesar itu, kami mampu merasakan performa smartphone yang lebih optimal pada sementara melakukan pengoperasian, menjadi berasal dari membuka banyak aplikasi atau multitasking, bermain game, dan tetap banyak lagi.

1). Lenovo A6000 Plus

Punya budget terbatas namun mengidamkan mempunyai smartphone android bersama dengan RAM 2GB? Maka Lenovo A6000 Plus adalah pilihan yang tepat. Dibanderol dikisaran harga 1,3 jutaan, ponsel yang mengusung layar IPS berukuran 5 inci ini mengadopsi OS Android v6.0 (Marshmallow).

Untuk dapur pacunya, Lenovo membekalinya bersama dengan tenaga berasal dari chipset Mediatek MT6735P yang berkolaborasi bersama dengan prosesor Quad-core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T720MP2. Performa yang dihasilkannya pun cukup baik untuk bermain game ataupun ber-multitasking.

Berbekal memori internal sebesar 16GB dan RAM berukuran 2GB, smartphone ini miliki kamera depan beresolusi 2 MP yang disempurnakan fitur Fixed Focus supaya mampu menghasilkan foto berkualitas. Sementara di anggota belakangnya, ada kamera utama beresolusi 5 MP yang mampu diandalkan untuk aktifitas fotografi.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo A6000 Plus jadi lengkap berkat terdapatnya teknologi 4G LTE Cat 4 yang mampu menghasilkan kecepatan internet sampai 150 Mbps. Sedangkan untuk urusan suplai dayanya, Lenovo membekali smartphone ini bersama dengan baterai berukuran 2300 mAh.

2). Lenovo A7700

Hadir bersama dengan layar IPS LCD berukuran 5.5 inci bersama dengan resolusi 720 x 1280 piksel, smartphone besutan Lenovo ini mampu menghasilkan gambar yang tajam berkat kedalaman warna 268PPI yang diusungnya. Menariknya lagi, ia terhitung udah mengadopsi teknologi dual speaker teranyar berasal dari Waves MaxxAudio.

Untuk tenaganya, smartphone ini dapat dukungan oleh prosesor MT6735P Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Dengan perbekalan RAM sebesar 2GB dan memori internal selonggar 16GB, anda mampu melakukan multitasking bersama dengan nyaman dan juga tidak kudu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Yap, pasalnya anda mampu memperluasnya bersama dengan microSD sampai 32GB.

Beralih ke anggota pemotretannya, Lenovo A7700 tawarkan kamera utama beresolusi 8 MP yang dapat dukungan bersama dengan fitur autofokus. Tak cuma itu, Lenovo terhitung membekalinya bersama dengan kamera depan 2 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan ber-selfie.

Dari spesifikasi secara keseluruhannya, ada baterai berkapasitas 2900 mAh yang berperan perlu untuk memelihara ponsel ini senantiasa hidup sepanjang melakukan pengoperasian

3). Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m merupakan sebuah smartphone yang tawarkan segudang fitur lengkap namun miliki harga cukup terjangkau. Tampil bersama dengan desain elegan berlayar 5 inci, Lenovo membekalinya bersama dengan bantuan LTE dan juga fitur fast charging yang menyebabkan spesifikasinya jadi menggoda.

Pada anggota hardware-nya, HP bersama dengan ROM 16GB dan RAM berukuran 2GB ini disokong oleh tenaga berasal dari chipset Mediatek MT6735P yang berpadu bersama dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Untuk mengurusi sektor grafisnya, Lenovo menyerahkannya pada GPU Mali-T720MP2.

Untuk mengabadikan momen berharga, Lenovo Vibe P1m sediakan kamera utama beresolusi 8 MP yang ditemani oleh fitur Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Sedangkan di sisi depannya, tertanam kamera selfie berlensa 5 MP yang udah cukup mumpuni untuk berfoto.

Selain udah disempurnakan fitur fast charging atau pengisian cepat, ponsel pintar bersama dengan OS Android v5.1 (Lollipop) ini terhitung miliki kapasitas baterai yang tergolong besar, yakni 4000 mAh.

4). Lenovo Vibe K5 Plus

Punya dana di bawah 2 jutaan namun mengidamkan miliki ponsel android bersama dengan spesifikasi gahar? Nih, coba simak Lenovo Vibe K5 Plus. Memiliki layar berukuran 5 inci bersama dengan penampilan Full HD, Lenovo membekali ponsel ini bersama dengan dua speaker di belakang yang mampu menghasilkan suara yang jernih.

Dikendarai bersama dengan proses operasi Android 5.1 (Lollipop), Lenovo mempersenjatai ponsel ini bersama dengan chipset Snapdragon 616 yang didalamnya mengusung prosesor Octa-core yang terbagi menjadi 2 bagian, yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu, terkandung pula pengolah grafis Adreno 405 yang dapat dukungan bersama dengan RAM berukuran 2GB.

Disamping itu, Lenovo melengkapi spesifikasi ponsel ini bersama dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk berfoto. Sedangkan untuk menaruh hasil foto atau data lainnya, ada memori internal sebesar 16GB yang udah ditanamkan oleh Lenovo ke dalam ponsel ini.

Berbekal baterai berkapasitas 2750 mAh, Lenovo Vibe K5 Plus ini terhitung udah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Sehingga anda mampu berselancar di internet, menonton video di YouTube, sampai bermain game online bersama dengan kecepatan koneksi internet yang optimal.

5). Lenovo K6 Power

HP Lenovo RAM 2GB selanjutnya terhitung dimiliki oleh Lenovo K6 Power. Selain tawarkan kapasitas RAM yang mumpuni, Lenovo terhitung mengusung CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang terintegrasi bersama dengan chipset Snapdragon 430 dan grafis Adreno 505.

Disamping itu, HP bersama dengan layar 5 inci yang dikendarai oleh proses operasi Android Marshmallow ini terhitung dibekali bersama dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan juga kamera depan 8 MP. Sementara untuk sarana penyimpanannya, Lenovo menyematkan memori internal sebesar 16GB. cara download video youtube di hp samsung

Sedangkan untuk dayanya, ada baterai berkapasitas 4000 mAh yang tergolong cukup besar untuk sebuah ponsel android dikisaran harga 2 jutaan.