Catat! Inilah Tanggal Peluncuran iPhone Terbaru

Inilah Tanggal Peluncuran iPhone Terbaru

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran iPhone Terbaru

Tak sedikit orang yang bertanya-tanya, kapan Apple bakal merilis jajaran iPhone terbarunya yang ada di th. ini? Pasalnya, Samsung sebagai rival paling dekat Apple telah merilis Galaxy Note 9. Ya! Pertanyaan selanjutnya kelanjutannya dijawab juga oleh Apple.

Inilah Tanggal Peluncuran iPhone Terbaru

Rencananya, Apple bakal memperkenalkan jajaran iPhone terbarunya yang lahir di th. ini terhadap tanggal 12 September 2018. Artinya, smartphone selanjutnya bakal diperkenalkan dua minggu dari saat ini dan acara selanjutnya bakal terjadi di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Sudah barang tentu, Apple bakal menyiarkan acara selanjutnya secara segera atau live streaming. Oleh dikarenakan itu, tak ada salahnya kalian menyempatkan selagi untuk lihat seluruh rangkaian teknologi terkini yang bakal disematkan oleh Apple ke dalam iPhone terbarunya itu.

Hingga selagi ini, Apple gosipnya bakal merilis tiga model iPhone terbaru. Ketiganya cuma mampu kami ketahui dari ukuran layar yang bakal disematkan. Ada iPhone 5,8 dan iPhone 6,5 yang kabarnya bakal memanfaatkan layar OLED. Ada juga iPhone 6,1 yang bakal dikemas memanfaatkan layar LCD.

Disebut-sebut, dalam acara selanjutnya Apple juga bakal memperkenalkan iPad Pro terbaru. Sejumlah rumor menjelaskan bahwa itu adalah iPad Pro 10.5 dan iPad Pro 12.9. Keduanya bakal dibuat bersama dengan bezel yang lebih tipis, bantuan Face ID, dan pastinya bodi yang lebih sexy.

Jika Samsung selagi memperkenalkan Galaxy Note 9 juga ikut perlihatkan Galaxy Watch, sepertinya Apple juga bakal jalankan hal yang sama. Ya! Perusahaan yang dikomandoi oleh Tim Cook ini juga kabarnya bakal memperkenalkan Apple Watch generasi keempat.

Jika benar, tentu saja Apple Watch 4 ini bakal menjadi “One More Thing” di acara tersebut. Diperkirakan, Apple Watch bakal miliki bodi lebih besar dan terlihat lebih solid. Tak cuma itu, Apple juga bakal mengemas jam tangan pintarnya ini bersama dengan serangkaian teknologi terkini yang tetap dirahasiakan.

Satu hal yang menarik, teaser undangan tentang Apple Special Event ini juga menyisipkan gambar lingkaran. Tak sedikit yang memperkirakan, Apple bakal menyebabkan Apple Watch bersama dengan desain melingkar. Namun ada dugaan, Apple juga bakal menyegarkan MacBook Air miliknya bersama dengan fitur Retina Display.

Lantas, mana yang benar? Tentu saja pertanyaan itu baru mampu terjawab dua minggu dari sekarang. Jadi sekali lagi, catat tanggalnya dan persiapkan diri kalian untuk lihat kehadiran iPhone terakhir dan beberapa perangkat Apple lainnya.