Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018

Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018

Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018

Stop motion merupakan keliru teknik didalam pembuatan video. Video stop motion dibuat berasal dari potongan-potongan foto maupun video yang digabungkan jadi satu. Format video ini keluar keren dikarenakan pergerakan objek yang unik.

Pernah menyaksikan video stop motion keren? Mau cobalah sendiri? Gampang! Kalau pengguna iPhone, Instagram punya fitur ini di dalamnya. Tapi untuk pengguna android anda dapat menggunakan aplikasi stop motion android terbaik ini.

Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018

Beberapa waktu lalu ramai orang mencari memahami kenapa fitur stop motion tidak keluar di Instagram. Fitur ini banyak disukai dikarenakan dapat membuat video yang kece. Kalau anda terhitung mengalaminya, Jaka punya alternatif. Pakai saja aplikasi spesifik anjuran ini.

1. Pic Pac
Rekomendasi Jaka yang pertama adalah Pic Pac guys. Aplikasi ini punya interface yang sederhana, jadi anda tidak akan ada masalah menggunakannya. Kamu dapat berkreasi menggunakan foto atau video anda sendiri untuk membuat stop motion. Kamu dapat download aplikasi versi Pro-nya di bawah :

2. Motion
Aplikasi anjuran Jaka yang ke-2 adalah Motion – Stop Motion Camera. Ada 2 mode yang dapat anda memilih guys. Pertama adalah camera mode, anda dapat menyita foto atau video baru. Dan yang ke-2 adalah Flipbook mode dimana anda dapat memasukkan foto-foto anda untuk dijadikan stop motion.

3. Stop Motion Maker – Life Lapse
Selanjutnya tersedia aplikasi Stop Motion Maker. Dengan aplikasi yang satu ini anda dapat mengimbuhkan beragam filter yang dapat membuat video anda makin lama kece. Selain itu Stop Motion Maker terhitung dilengkapi fitur Ghosted Image yang dapat anda menggunakan untuk mengedit pergerakan objek secara detail.