2 Bencana yang Terjadi Jika WhatsApp Disusupi Iklan

2 Bencana yang Terjadi Jika WhatsApp Disusupi Iklan

2 Bencana yang Terjadi Jika WhatsApp Disusupi Iklan

Nyaris seluruh pengguna smartphone memanfaatkan WhatsApp sebagai keliru satu aplikasi chatting andalan. Selain mudah dan mudah digunakan, WhatsApp disukai karena terhitung berasal dari sedikit aplikasi yang bebas dengan kata lain tanpa iklan.

2 Bencana yang Terjadi Jika WhatsApp Disusupi Iklan

Sayangnya, gencar berita kalau WhatsApp akan segera terima iklan di dalam aplikasinya. Jaka akan coba mengkaji lima ‘bencana’ yang mungkin timbul kalau WhatsApp disusupi iklan.

Bencana yang Terjadi Jika WhatsApp Disusupi Iklan
WhatsApp sebelumnya memiliki dua tokoh perlu yakni Jan Koum dan Brian Acton. Mereka adalah orang yang paling menentang kalau WhatsApp mengizinkan adanya iklan di dalam aplikasi. Alasannya adalah kenyamanan pengguna yang sudah pasti terganggu kalau muncuk iklan saat asik berkirim pesan.

1. WhatsApp Status Diserbu Iklan
Fitur story yang ada di WhatsApp atau yang dikenal bersama dengan nama Status adalah fitur pertama yang digadang-gadang menjadi area iklan terlihat pertama kali di aplikasi WhatsApp. Sama layaknya Instagram Stories sekarang, akan terselip story berasal dari merek tertentu (iklan) di sela-sela stories teman-teman atau kontak WhatsApp kamu.

2. Iklan Menyebar ke Fitur Lain
Tunggu dulu! Selain Status, fitur lain nantinya bukan kemungkinannya sangat kecil terhitung akan kena imbas disusupi iklan lho. Faktanya, WhatsApp yang pada mulanya hanya hanya aplikasi pengiriman pesan bersama dengan fitur sederhana, kini telah menjelma menjadi aplikasi bersama dengan banyak fitur.

Jadi jangan kaget kalau nanti obrolan kamu di kolom chat akan diselipi iklan product air minum, atau muka temanmu saat kamu lakukan video call akan berdekatan bersama dengan gambar sepatu yang gak lain adalah iklan. Aktivitas kita di WhatsApp yang pada mulanya mudah menjadi berasa ribet, bukan?

sumber : https://www.caraflashandroid.com/